Pasca Gerebek Prillia Berliani dan Anoure Aslama, Begini Nasib Istri Sah Sekarang

Nama Sinta Rizki dikenal karena nekat melabrak seorang pramugari bernama Prillia Berliani yang sedang berduaan bersama suaminya, Anoure Aslama

Kini nama Sinta Rizki sudah tidak asing bagi netizen, seperti diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu ia nekat melabrak seorang pramugari bernama Prillia Berliani yang diduga selingkuh dengan suaminya, Anoure Aslama di sebuah rumah di kawasan Jakarta.

Karena aksinya tersebut, ia mendapat simpati dari banyak netizen. Terlebih lagi saat ia mengaku bisa berbesar hati menerima kenyataan bahwa suaminya berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Nasib sialnya tersebut berbalik menjadi keberuntungan bagi Sinta Rizki. Pemilik akun instagram centang biru dengan pengikut 152 ribu ini berencana membuka tawaran endorse dari berbagai produk.

Namun, apa yang dilakukan Sinta Rizki dengan membuka endorse tersebut dinilai tak patut bagi sebagian netizen. Mereka menganggap ketenaran Sinta Rizki tak pantas dibanggakan lantaran membongkar aib perselingkuhan suaminya.

Nasib Sinta Rizki Kini (via Pikiran Rakyat)

"Orang terkenal karena aib, bukan karena prestasi. Pansos terus dan 'playing victim' banget. Belaga jadi yang pemaaf dan rendah hati demi dapat simpati. Lihat aja followersnya turun terus, nanti juga endorse-an enggak akan laku," tulis salah satu netizen di kolom komentar akun instagram Sinta Rizki.

Tidak ingin ambil pusing dengan komentar miring yang ditujukan kepadanya, Sinta Rizki berniat untuk membuat channel youtube dan ia akan membuka sesi tanya jawab di akun youtube tersebut.

Prillia Berliani dan Anoure Aslama via Pikiran Rakyat)

"Q n A nya bakal aku posting di Youtube chanel aku, biar puas ngejawabnya. Nnti aku kabarin seceptnya kapan akan di upload di youtube yah," tulis Sinta di unggahannya.

Dengan membuka tawaran endorse dan membuat channel youtube, wanita yang kini tengah hamil ini ingin membuka pintu rezeki bagi dirinya dan juga membantu usaha pengikutnya di sosial media. Dia tak mau lagi mempermasalahkan kasus dugaan perselingkuhan Prillia Berliani dan Anoure Aslama.

Nasib Sinta Rizki Kini (via Wowkeren)