Enggak Hanya di Indonesia, Ini Deretan Artis Mancanegara yang Terjerat Prostitusi

Tidak hanya di Indonesia saja, selebriti mancanegara rupanya juga banyak yang terjerat kasus prostitusi

Kasus prostitusi di kalangan selebriti rupanya bukan hal yang asing . Tidak hanya di Indonesia saja, selebriti mancanegara rupanya juga banyak yang terjerat kasus ini.

Kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah nama selebriti besar di industry hiburan seperti Hollywood hingga ke Korea Selatan juga sempat menghebohkan dunia. Siapa saja selebriti mancanegara yang pernah terlibat tersebut?

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan pernah dikaitkan dengan kasus prostitusi setelah sang ayah Michael Lohan mengungkapkan bahwa sang anak merupakan pekerja seks kelas kakap dengan muncikari yang tak lain adalah ibu Lindsay sendiri. Selain itu, bintang porno bernama Alex ‘Voodoo’ Torres juga pernah mengungkap telah membayar Lindsay secara mahal untuk berhubungan seks dengannya.

Seungri BigBang

Lindsay Lohan (Facebook)

Skandal Burning Sun yang menyeret Seungri BigBang ke dalam jeruji besi membuatnya harus mundur dari grup yang telah membesarkan namanya. Selain kasus Burning Sun, Seungri juga dituduh telah menyebarluaskan video dari kamera tersembunyi melalui grup chat yang akhirnya menyeret beberapa nama selebritas lain.

Lea Michele

Seungri BigBang (Jakarta Post)

Bintang serial ‘Glee’ yaitu Lea Michele diberitakan tengah berkencan dengan Matthew Paetz pada tahun 2014. Matthew Paetz sendiri dikenal sebagai gigolo dan bekerja di sebuah situs penyedia jasa pria-pria bagi wanita yang kesepian. Namun Lea menyangkal berita tersebut dan menyebut bahwa Paetz bukanlah seorang gigolo.

Jung Joon Young

Lea Michele (Rotten Tomatoes)

Selain Seungri, nama selebritas Korea yang terkait dengan kasus Burning Sun adalah Jung Joon Young. Joon Young disebut telah merekam hubungan seksualnya dengan seorang wanita secara diam-diam lalu menyebarkan videonya dalam grup chat yang didalamnya juga ada Seungri. Setelah dinyatakan sebagai tersangka, Joon Young mengikuti jejak Seungri untuk mundur dari dunia entertainment di tengah namanya yang sedang naik.

G.NA

Jung Joon Young (Grid.id)

Ternyata tidak hanya selebritas Korea laki-laki saja yang pernah terjerat skandal prostitusi. Ada tahun 2016 industri hiburan Korea Seatan sempat dibuat heboh setelah seorang artis berinisial C terlibat dalam skandal prostitusi.

Netizen pun kemudian mengaitkan inisial tersebut dengan G.NA yang memiliki nama asli Choi Jina. Skandal tersebut benar adanya dan G.NA terbukti bersalah oleh pengadilan dan diwajibkan membayar denda sebesar 2 juta won atau sekitar Rp. 25,17 juta.

Huge Grant

G.NA (Channel Korea)

Hugh Grant pernah ditangkap oleh kepolisian karena skandal panas dengan seorang pekerja seks Hollywood bernama Divine Brown pada tahun 1995. Huge tidak pernah menyangkal perbuatan buruknya tersebut kemudian dia dijatuhi hukuman dan juga diharuskan membayar denda atas apa yang sudah dilakukannya. Seminggu setelah penangkapan, Huge mengatakan kepada para penggemarnya bahwa ia meminta maaf karena telah melakukan perbuatan yang buruk.

Itulah beberapa nama selebriti mancanegara yang namanya pernah dikaitkan dengan kasus prostitusi. Selain nama-nama tersebut, tentunya masi ada beberapa artis yang tidak sempat disebutkan di sini.

Huge Grant (Berita Satu)