6 Kebiasaan Unik Idol Kpop Saat Tidur, Mana yang Mirip Kamu?

begini kebiasaan unik idol kpop saat tidur, mulai dari marah-marah hingga memukul pipi sendiri

Cerita tentang idol Kpop memang selalu menarik untuk diikuti, selain tentang prestasinya ada juga kebiasaan unik yang sering ditemukan oleh para penggemarnya. Salah satunya adalah kebiasaan unik idol kpop saat tidur.

Seperti apa sih uniknya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Cha Eunwoo Astro

Artis ganteng ini ternyata seringkali mengigau dalam bahasa Inggris loh. Ia akan mengucapkan beberapa kata sederhana seperti ‘hello’ atau ‘thank you’ sambil tersenyum dalam tidurnya.

Nayeon TWICE

Cha Eun Woo. (kstarlive)

Kebiasaan tidur Nayeon dibocorkan oleh para membernya sendiri dimana Nayeon sering tertawa dan bernyanyi saat tidur.

Joy Red Velvet

Nayeon TWICE (Allkpop)

Joy suka berbicara sendiri saat tidur bahkan seolah-olah dirinya sadar dan menguasai topik pembicaraan. Namun setelah bangun, Joy akan lupa sama sekali tentang hal itu.

Bae Suzy

Joy Red Velvet. (Instagram,@_imyour_joy)

Si cantik ini punya kebiasaan cukup menyeramkan saat itu, manajernya berkata jika ia kerap marah dan meracau dalam tidurnya. Bahkan manajernya juga pernah jadi korbannya, untungnya itu hanya kebiasaannya saat tidur ya.

Chanyeol EXO

Bae Suzy. (Instagram,@skuukzky)

Kebiasaan tidur Chanyeol ini sering dialami banyak orang, yaitu tidur dengan mata terbuka. Karena itu tak heran ia selalu matanya kering saat bangun tidur.

L Infinite

Chanyeol EXO [Soompi]

Sebagai seorang yang mengalami insomnia, L memang termasuk yang sulit tidur. Namun sekalinya tidur ia pernah kedapatan memukuli pipinya sendiri saat tidur. Seram juga ya.

L INFINITE. (Instagram,kim_msl)