Ditemani Dua Cewek Cantik, Hotman Paris Berikan Tips Aman Makan di Pinggir Jalan

Hotman Paris menunjukan cara aman makan di pinggir jalan di kala PPKM Level 4 di Jakarta.

Pengacara Hotman Paris dikenal sebagai publik figur yang ramah dengan semua orang. Ia pun sering mengajak beberapa perempuan cantik melakukan aktivitas bersama. Beberapa waktu lalu, Hotman bersama dua perempuan cantik datang ke warung Kopi Johny yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dilansir dari Instagram @hotmanparisofficial, Hotman membbuat video bagaimana tips makan yang aman di luar rumah di kala Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 yang berlaku di Jakarta hingga tanggal 2 Agustus 2021.

Dalam video itu Hotman mengenakan masker dan mengatakan bahwa dia datang membawa beberapa perlengkapan makan dari rumah, seperti mangkok, sendok, garpu, hingga sumpit. Kebetulan Hotman saat itu sedang mengkonsumsi kuliner mie ayam sembari minum kopi.

"Hotman jaga prokes dari rumah, bawa sendok, piring sendiri, saya ditemani dua dara cantik," ujar pengaacara yang memiliki klien banyak konglomerat hingga artis beken ini.

Hotman juga menunjukan cara makan yang sesuai protokol kesehatan yang mungkin jarang dilakukan oleh orang lain ketika makan di luar rumah. Saat hendak memasukan makanan ke mulut, Hotman membuka masker, lalu menutupnya ketika makanan sedang dikunyah dalam mulut. Sementara banyak orang yang tetap melepas masker ketika mengunyah makanan.

Hotman Paris di Kopi Johny (Instagram @hotmanparisofficial)

Hotman sendiri sudah melakukan proses vaksinasi tahap kedua di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara. Hotman tetap menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker, menjaga jarak, hingga mengurangi datang ke kerumunan meski sudah divaksin.

Bahkan Hotman kabarnya belum berniat untuk pergi ke Bali, daerah yang paling sering ia datangi di Indoenesia. Sebab di Bali, Hotman memiliki banyak bisnis salah satunya properti dalam bentuk villa.

Hotman Paris Lakukan Vaksinasi (Viva)