Nasib Terkini Anak Bayi di Cover Album Dewa 19, Tumbuh Jadi Pria Berwajah Tampan

Satria Adinugroho seorang pria berwajah tampan dahulunya adalah sosok anak bayi yang ada di sampul album Dewa 19, Format Masa Depan.

Dewa 19 merilis album berjudul Format Masa Depan di tahun 90-an. Cover album tersebut cukup unik karena tidak menampilkan wajah para personel Dewa 19. Justru seorang anak bayi tanpa busana dipilih menjadi sampul album itu.

Ternyata puluhan tahun kemudian, anak bayi itu tumbuh menjadi pria yang tampan. Dikutip dari era.id, bayi tersebut bernama Satria Adinugroho. Ia merupakan adik dari presenter Metro TV, Ajeng Kamaratih. Bagaimana kabar Satria saat ini?

Terungkap jika Satria sudah tak lagi tinggal di Indonesia karena memutuskan untuk bekerja di Belanda. Memang belum diketahui jenis pekerjaan Satria di negeri kincir angin tersebut.

Namun dari foto Satria yang sempat diunggah di sosial media, wajah Satria sangat tampan dan memiliki tubuh yang proporsional. Mungkin banyak warganet yang menyangka jika sosok pria itu adalah bayi yang mejeng di cover salah satu album terbaik di Indonesia saat itu.

Format Masa Depan adalah album kedua Dewa 19. Kala itu grup musik asal Surabaya, Jawa Timur ini masih diperkuat oleh nama-nama lawas, salah satunya Ari Lasso hingga mendiang Erwin, mantan pemain bas Dewa 19.

Cover Album Dewa 19 (YouTube)

Album Format Masa Depan yang dirilis pada tahun 1994 dibawah perusahaan rekaman HJ Productions ini terdapat beberapa lagu jagoan yang terkenal dulu sampai sekarang. Lagu-lagu itu antara lain Tak Akan Ada Cinta yang Lain dan Aku Milikmu.

Dewa 19 menjadi salah satu grup musik yang populer di era 90-an. Kala itu Dewa 19 mencuri perhatian dengan tembang-tembang pop dan ada sentuhan musik rock. Lagu-lagu yang mereka populerkan di antaranya Kangen, Cukup Siti Nurbaya, hingga Kirana.

Satria Adinugroho Terkini (era.id)