Deretan Artis Indonesia yang Dituding Sebagai Pelakor, Ada yang Masih Muda Banget

Walaupun sudah bahagia dengan laki-laki yang dipilih, namun predikat pelakor seolah tidak pernah hilang dari para artis ini.

Belakangan ini media social diramaikan oleh cerita tentang perebut lelaki orang alias pelakor. Nyatanya fenomena pelakor sudah bukan hal baru di masyarakat kita. Bahkan beberapa artis pernah menghadapi momen di mana suaminya disebut telah direbut oleh perempuan lain, yang beberapa di antara juga sesama artis.

Predikat pelakor pun sempat tersemat pada beberapa selebriti tanah air. Walaupun sudah bahagia dengan laki-laki yang dipilih, namun predikat itu seolah tidak pernah hilang. Siapakah selebriti tanah air yang pernah dituding sebagai pelakor?

Mayangsari

Perceraian antara Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil pernah menjadi berita yang menggemparkan. Perpisahan mereka berdua konon dikarenakan adanya orang ketiga yaitu Mayangsari. Hingga sekarang predikat itu masih melekat pada Mayangsari meskipun ia sudah menikah dan bahagia dengan Bambang Trihatmodjo.

Mulan Jameela

Mayangsari (via Mata-Mata)

Selain berita tentang Mayangsari, berita tentang prahara rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga sempat heboh. Netizen menyebut Mulan Jameela sebagai penyebab berpisahnya Maia dengan Dhani. Kini Mulan dan Dhani sudah berbahagia, begitu Maia yang kini sudah dinikahi Irwan Danny Mussry.

Jennifer Dunn

Mulan Jameela (via Tribunnews)

Aktris Jennifer Dunn pernah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia setelah beredarnya video ia dilabrak oleh Shafa Haris, putri Faisal Haris. Hal itu menjadikan banyak netizen berkomentar pedas dan melabeli Jennifer dengan predikat pelakor karena sudah merusak rumah tangga Faisal Haris dan Sharita Abdul Mukti.

Mieke Amalia

Artis yang Diduga Pelakor (via JPNN)

Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia tampaknya tidak ragu mengakui bahwa sebelum menikah resmi, mereka sebelumnya telah berselingkuh. Dalam postingan youtube channel 3second TV, Mieke tidak ragu mengatakan bahwa ia telah menjadi pelakor dalam rumah tangga Tora dan Istrinya sebelumnya.

Feby Febiola

Artis yang Diduga Pelakor (via Dreamers)

Bintang sinetron Feby Febiola juga pernah dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga orang tua Petra Sihombing. Feby disebut telah merebut Franky Sihombing dari Luciana Nova Putong sehingga menyebabkan orang tua Petra Sihombing itu bercerai.

Nissa Sabyan

Artis yang Diduga Pelakor (via Liputan6)

Sosok yang masih hangat di ingatan kita adalah Nissa Sabyan yang dituding menjadi selingkuhan Ayus Sabyan. Hal ini diungkapkan langsung oleh adik dari Ayus sendiri yaitu Fadhila Nova, bahwa kakaknya telah menjalin hubungan pribadi dengan Nissa. Hal ini menyebabkan rumah tangga sang kakak berakhir dengan perceraian.

Tudingan pelakor memang bukan hal yang menyenangkan untuk disandang. Terlepas dari apa yang sebenarnya terjadi dalam hidup mereka, sebaiknya kita mengambil hikmah dan berusaha agar tidak melakukan perbuatan jahat kepada orang lain.

Artis yang Diduga Pelakor (via Pikiran Rakyat)