Pernyataan Kontroversial Ustaz Derry Sulaiman Terkait Meninggalnya Joey Jordison ‘Slipknot’

Pendiri dan drummer Slipknot, Joey Jordison, dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 26 Juli 2021. Hal ini menjadi perhatian Ustaz Derry Sulaiman

Berita duka menyelimuti para penggemar musik metal dunia, pendiri sekaligus drummer band cadas Slipknot, Joey Jordison, dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 26 Juli 2021 di usianya yang menginjak 46 tahun. Kabar tersebut datang dari pihak keluarganya langsung. Salah satu yang juga ikut berduka adalah Ustaz Derry Sulaiman.

Kepergian salah satu drummer terbaik dunia tersebut memang menyisahkan duka yang mendalam bagi keluarga Joey Jordison. Ia dikenal sebagai pribadi yang lembut, bertalenta, dan cinta keluarga.

"Kematian Joey membuat hati kami terasa hampa dan meninggalkan kesedihan yang mendalam. Untuk mereka yang mengenal Joey, kalian pasti tahu kecerdasannya, pribadinya yang lembut, kebesaran hatinya dan cintanya pada keluarga dan musik," ungkap keluarga Joey Jordison.

Namun di tengah duka tersebut, postingan Ustaz Derry Sulaiman di media sosial justru dinilai kontroversial. Pasalnya dia mengajak semua penggemar musik metal di dunia untuk segera sadar dan mendapatkan hidayah.

Joey Jordison ‘Slipknot’ (via Tribunnews)

Melalui akun sosial media miliknya, ia menyampaikan rasa bela sungkawa dan mengaku sedih atas kabar meninggalnya drumer yang dijuluki Superball tersebut. "Joey is dead. So sad," tulis Ustaz Derry Sulaiman.

Dalam unggahannya tersebut, Ustaz Derry Sulaiman juga menambahkan doa untuk para penggemar musik metal di seluruh dunia agar segera mendapat hidayah dan kembali ke jalan Tuhan.

Ustaz Derry Sulaiman Komentari Meninggalnya Joey Jordison Slipknot (via Hai Online)

"Doakan hidayah buat semua metal headz di seluruh dunia... Lets come back before we die," lanjut Ustaz Derry Sulaiman.

Sebelum menjadi pendakwah seperti sekarang ini, Ustaz Derry Sulaiman dulunya dikenal sebagai seorang musisi band metal, Betrayer. Namun setelah melalui perjalanan batin, akhirnya memilih jalan hijrah untuk lebih mendalami agama Islam.

Ustaz Derry Sulaiman (via JNews Online)