Deretan Artis Cantik Keturunan India, Pantes Kok Beda

Pesona para bintang berdarah India tidak kalah dengan mereka yang berdarah Eropa. Siapa saja mereka?

Sebagai tokoh ternama Tanah Air, mempunyai paras yang cantik merupakan suatu nilai plus selain bakat. Ada beberapa seleb yang menjadi sorotan masyarakat karena kecantikannya. Tidak hanya berdarah campuran Eropa saja yang menjadi sorotan masyarakat, seleb yang berdarah campuran Asia pun juga menjadi idola.

Hal ini juga terjadi kepada artis Indonesia yang memiliki darah campuran India. Tidak bisa dipungkiri, pesona mereka tidak kalah dengan mereka yang berdarah Eropa. Berikut ini sederet artis Indonesia yang diketahui mempunyai darah India dengan wajah yang khas dan memesona.

Fairuz A Rafiq

Sudah bukan rahasia lagi jika Fairuz A Rafiq mempunyai keturuan India dan Arab yang kental. Hal ini terlihat dari hidungnya yang mancung dan begitu memesona. Tak salah jika ibu dua orang anak ini hingga sekarang masih jadi idola.

Najwa Shihab

Fairuz A Rafiq (IDN Times)

Nama jurnalis kondang Indonesia Najwa Shihab tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Selain pintar, anak dari Quraish Shihab ini juga mempunyai wajah yang begitu cantik. Hal ini didapatnya karena dalam darahnya mengalir kental DNA Asia Selatan yang dominan yaitu India, Nepal, Bangladesh, dan Tamil.

Kimi Jayanti

Najwa Shihab (Daily Asia)

Model ternama yang juga menjadi presenter ini memang terkenal dengan parasnya yang menawan. Namun tidak banyak yang mengetahui bahwa Kimmy mempunyai darah India yang berasal dari sang ayah.

Marcella Daryanani

Kimi Jayanti (Nusa Bali)

Aktris cantik satu ini juga termasuk seleb yang mempunyai darah keturunan India. Selain berdarah India, ia juga mempunyai darah Tionghoa. Perempuan 23 tahun ini kerap menjadi sorotan karena kecantikan dan hidung mancung khas Asia Selatan yang dimilikinya. Selain parasnya yang cantik, Marcella juga lihai dalam berakting lho.

Jharna Baghwani

Marcella Daryanani (CNN)

Dilihat dari namanya saja sudah jelas bahwa beauty vlogger satu ini mempunyai darah India yang sangat kental. Tidak heran jika paras yang dimilikinya tidak kalah cantik dengan aktris Bollywood.

Itulah beberapa artis cantik Tanah Air yang tidak banyak diketahui ternyata memiliki darah India. Kecantikan mereka memang khas banget ya, Guys dan bakal siapapun jatuh hati.

Jharna Baghwani (Film I Feed)