Influencer Ini Membuat Sebuah Caption Sebelum Tewas, Isinya Bikin Merinding

Influencer Ini Membuat Sebuah Caption Sebelum Tewas, Isinya Bikin Merinding

Julia Hennessy Cayuela, seorang influencer cantik asal Brazil dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 16 Juli 2021. Menurut kabar yang beredar, sebelum dirinya tewas, influencer ini sempat mengunggah sebuah foto dengan caption yang isinya bikin merinding.

Julia dikabarkan meninggal akibat kecelakaan motor bersama suaminya, Daniel Cayuela. Wanita cantik tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang masih muda yaitu 22 tahun.

Dikutip dari portal berita Brazil G1, Julia dan suaminya, Daniel, sedang berjalan-jalan mengendarai sepeda motor pada Kamis, 15 Juli 2021. Namun, mereka mengalami kecelakaan hebat setelah bertabrakan dengan truk. Polisi pun mencurigai bahwa terdapat truk yang melintasi jalur yang tak semestinya dan kemudian menabrak motor mereka.

Julia Hennessy Cayuela, tewas akibat kecelakaan (people.com)

Julia dan Daniel mengalami luka yang sangat parah sehingga mereka pun diangkut menggunakan helikopter ke rumah sakit terdekat. Namun sayangnya, nyawa Julia tak tertolong. Dirinya meninggal pada dini hari di hari berikutnya.

Daniel juga dalam kondisi yang cukup serius hingga menjalani operasi bahu. Saat tahu istrinya meninggal dunia, pihak keluarga mengatakan bahwa Daniel sangat shock.

Julia Hennessy Cayuela, tewas akibat kecelakaan (instagram.com)

"Daniel dalam keadaan shock, banyak menangis, tidak percaya apa yang terjadi, mereka selalu bersama dan saling mencintai," ujar Jeronimo, ayah tiri Julia.

Yang membuat berita mereka heboh ialah caption sang istri di Instagram yang sempat ditulisnya di hari keduanya sedang berjalan-jalan. Influencer dengan 300 ribu followers tersebut menuliskan pesan yang menyiratkan tentang kematian.

"Hidup ini singkat. Ayo menggila. Aku, kamu tuhan dan jalan. Impianmu juga milikku @danielcayuela," keterangan fotonya, di mana pasangan itu menggunakan jaket motor.

Julia Hennessy Cayuela, tewas akibat kecelakaan (instagram.com)