Scarlett Johansson "Black Widow" Berencana Istirahat dari Akting, Ada Apa?

Scarlett Johansson "Black Widow" Berencana Istirahat dari Akting, Ada Apa?

Bintang "Black Widow" Scarlett Johansson telah memutuskan untuk mengambil jeda dari dunia akting, dan tidak akan kembali sampai situasi pandemi mereda.

Pandemi Coronavirus tampaknya melambat di seluruh dunia, meskipun segalanya belum kembali normal.

Untuk Hollywood, khususnya, sebagian besar ekonomi masih bergerak sangat lambat, terhambat tanpa batas oleh kebutuhan untuk menjaga jarak sosial, sebuah praktik yang sayangnya membuat pembuatan film dan produksi media menjadi sangat sulit. Baik itu operator kamera skala kecil, produser skala besar, atau bintang film besar, semua orang merasakan dampak perlambatan, termasuk bintang Black Widow Scarlett Johansson.

"Black Widow" memang telah selesai digarap, namun semua proyek MCU lainnya yang tertunda tanpa batas waktu atau bahkan tidak dapat difilmkan di bioskop karena pembatasan jarak saat ini.

Sementara beberapa dari pembatasan itu telah dikurangi dan orang-orang berusaha untuk kembali bekerja. Johansson, tetap memilih untuk tidak kembali ke hiruk-pikuk produksi.

Scarlett Johansson ketika memerankan Black Widow (scmp.com)

Langkah ini lumayan aneh untuk diambil aktris sekaliber Johansson, karena biasanya dia adalah salah satu aktris yang paling produktif.

"Saya tidak bisa bekerja. Saya tidak berpikir kondisi yang dibutuhkan untuk bekerja saat ini adalah kondisi yang membuat saya bisa bekerja dengan nyaman," ungkap Scarlett Johansson.

# Alasan Scarlett Johansson Break dari Dunia Akting

Poster film "Black Widow" (liputan6.com)

Johansson pun menjelaskan bahwan keputusannya bukan semata tentang masalah kesehatan. Namun kerinduannya bisa bekerja secara langsung dengan aktor lain di lokasi syuting.

"Saya lebih suka menunggu sampai saya bisa bekerja di lingkungan di mana kita dapat terhubung satu sama lain." Sebagai seseorang yang biasa berinteraksi dengan orang lain saat bekerja, tidak terlalu mengejutkan bahwa Johansson merasa tertahan oleh kondisi syuting saat ini, dan itu adalah alasan yang baik untuk menjauh dan menunggu semuanya kembali normal.

Jadi industri mungkin tidak akan melihat Johansson untuk sementara waktu, penonton setidaknya dapat menikmati karyanya di Black Widow ketika film tersebut akhirnya tayang di bioskop dan Disney Plus akhir tahun ini. Sementara itu, semoga, sang aktris bisa menikmati waktunya jauh dari lampu sorot dan kembali segar dan siap untuk memulai beberapa proyek berikutnya, entah kapan.

Scarlet Johansson saat red carpet (pinterest.com)