7 Aktor dan Aktris Korea Selatan yang Punya Lesung Pipit Mematikan, Bikin Kesengsem!

7 Aktor dan Aktris Korea Selatan yang Punya Lesung Pipit Mematikan, Bikin Kesengsem!

Kamu tentu setuju bahwa senyum adalah riasan paling indah yang bisa membuat aura seseorang terpancar. Senyum juga punya efek menular berpotensi membuat seseorang tersenyum ketika melihat orang lain tersenyum.

Senyum adalah kebaikan. Ada banyak jenis senyuman di dunia seperti halnya jumlah orang. Di antara mereka, senyum berlesung pipit adalah yang paling cantik!

Nah, di bawah ini ada 7 aktor dan aktris Korea yang terkenal punya lesung pipi paling indah di industri hiburan Korea. Siapa saja?

1. Hyun Bin

Hyun Bin adalah salah satu aktor paling ganteng dan sehat secara fisik di industri hiburan Korea. Namun, pesona maskulinnya yang  tangguh dipuji dengan cara yang kontras dengan senyum berlesung pipitnya.

2. Oh YeonSeo

(rappler.com)

Aktris Oh YeonSeo memiliki kecantikan seorang dewi. Proporsinya, visualnya, rambutnya, segala sesuatu tentang dirinya benar-benar sempurna tanpa cacat. Fakta bahwa dia juga memiliki lesung pipi yang lucu hanya menambah itu.

3. Kim SeonHo

(pinterest.com)

Pria idaman semua gadis, Kim SeonHo, memiliki senyum paling indah yang pernah ada. Lesung pipinya membuatnya menonjol dan menambah pesonanya yang sudah memikat.

4. Shin MinA

(soompi.com)

Shin MinAh adalah ratu lesung pipit yang tak terbantahkan dari industri hiburan Korea. Lesung pipinya sangat ikonik sehingga hampir selalu ditonjolkan ke dalam cerita dramanya juga. Siapa yang bisa melupakan ciuman lesung pipit ikonik di "Oh My Venus"?

5. Kim MinKyu

(makefacts.com)

Kim MinKyu sangat tampan dan sebagian dari pujian itu diberikan pada lesung pipitnya yang memberinya pesona seperti anak anjing. Kita tidak bisa menunggu lebih banyak drama di mana dia adalah aktor utama!

6. Kang SoRa

(pinterest.com)

Aktris Kang SoRa mungkin sudah menjadi seorang ibu sekarang tetapi wajahnya masih terlihat seperti bayi, terutama dengan lesung pipitnya yang menggemaskan. Penempatannya di tempat yang tidak biasa juga menambah pesonanya.

7. Kim MyungSoo

(orami.co.id)

Kim MyungSoo, juga dikenal sebagai member L INFINITE. Salah satu nilai plusnya memang adalah senyum menawan dengan lesung pipitnya. Faktanya, saking mempesonanya sehingga bahkan rekan aktornya tidak bisa tidak pingsan karenanya.

Gimana ges, setuju kan kalau senyum mereka ini menawan banget? Gak kuat lihatnya~

(twitter.com)