Berniat Untuk Cek Suhu, Pegawai Ini Malah Semprot Hand Sanitizer ke Wajah Pelanggan

Berniat Untuk Cek Suhu, Pegawai Ini Malah Semprot Hand Sanitizer ke Wajah Pelanggan

Di tengah pandemi Covid-19, seluruh kegiatan sehari-hari pun mengalami banyak perubahan. Kalo sebelumnya orang-orang bisa bebas keluar masuk tempat belanja, kini sejak adanya pandemi, hal tersebut tak lagi boleh dilakukan.

Seluruh tempat perbelanjaan harus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona saat pengunjung memasuki ruangan. Pengunjung pun wajib untuk dicek suhu dan cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sebelum berbelanja di dalam toko.

Dikutip dari World of Buzz, hal ini harus dilakukan juga oleh perusahaan ternama, 7-Eleven. Sayangnya, karena mereka masih belum terbiasa, seorang pegawai di salah satu outlet Thailand pun sempat melakukan kesahalan.

Bukannya mengecek suhu pelanggan, pegawai tersebut malah menyemprotkan sanitizer ke wajah pengunjung.

Viral seorang pegawai 7-Eleven di Thailand menyemprotkan sanitizer ke wajah pelanggan (facebook.com)

Video kesalahan tersebut pun diunggah oleh seorang pengguna di Facebook pada 15 Mei 2021 dan menjadi viral.

Kini, video singkat tersebut pun telah ditonton oleh lebih dari 2,3 juta views. Dari video yang terlihat, sang pegawai sebenarnya sudah mengecek suhu pengunjung dengan benar. Namun setelahnya, ia malah menyemprotkan sanitizer ke wajah seorang pelanggan.

Viral seorang pegawai 7-Eleven di Thailand menyemprotkan sanitizer ke wajah pelanggan (facebook.com)

Sontak, pelanggan tersebut langsung menggosok wajahnya. Karena sadar akan kesalahannya, sang pegawai seketika mengajak pengunjung itu ke belakang toko untuk mengobatinya.

"Tidak masalah, mata pelanggannya pasti bersih," komentar salah seorang netizen.

Untungnya kesalahan yang dilakukan oleh pegawai 7-Eleven itu masih bisa dimaafkan. Namun kejadian ini menjadi pelajaran dan peringatan agar kita semua harus lebih berhati-hati.

Ilustrasi cek suhu di supermarket (kompas.com)