Marshanda Bangga Dengan Kondisi Tubuhnya yang Berisi Sambil Kampanyekan Body Positivity

Marshanda Bangga Dengan Kondisi Tubuhnya yang Berisi Sambil Kampanyekan Body Positivity

Artis cantik Marshanda tengah menjadi perhatian publik lantaran tubuhnya yang terlihat lebih berisi dan pipinya pun tampak sangat chubby.

Melalui akun Instagramnya, Marshan memamerkan beberapa foto penampilan terbarunya itu. Ia mengaku bahwa nafsu makannya kian meningkat dikarenakan efek obat-obatan serta treatment bipolar disorder yang ia derita.

Di samping itu, treatment pengobatannya juga berimbas pada pertumbuhan metabolismenya yang melambat. Namun kini, Marshanda memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi obat tersebut demi menjaga kesehatan jantungnya. Selain itu, obat penghilang nafsu makan juga memang tak dianjurkan untuk dikonsumsi bagi penderita bipolar.

Penampilan baru Marshanda yang kini terlihat lebih berisi (instagram.com)

Namun dengan kondisi tubuhnya yang kini lebih berisi, Marshanda tak sungkan untuk tampil apa adanya. Hal ini terlihat dari foto-foto yang ia unggah di media sosial.

"So gue akan bikin kampanye melalui photoshoot dimana gue gak akan edit perut gue jadi rata, atau edit tangan dan pipi gue jadi kempes. Gue akan tampil apa adanya with the healthy body that i have and i love," tulisnya pada akun Instagram miliknya.

Penampilan baru Marshanda yang kini terlihat lebih berisi (instagram.com)

Link text

Marshanda juga ingin berhenti merasa insecure atas kondisi yang ia miliki. Ia tak akan peduli lagi dengan omongan orang yang mengatainya ‘gendut’.

"Gue pengen banget berhenti insecure dengan perut belipet. Atau kepengaruh komen orang yang bilang 'gemukan ya, kurusin dong ca'," tulisnya lagi.

Baginya, setiap orang tak memiliki hak untuk meminta orang lain bisa terlihat kurus atau gemuk. Sebab, tak ada yang tahu bagaimana kondisi tubuh orang tersebut yang sebenarnya.

Biar begitu, Marshanda tetap berusaha untuk mengontrol pola hidupnya, termasuk dengan olahraga teratur. Ia juga mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang dan tetap mengingatkan setiap orang untuk lebih mencintai dirinya sendiri.