Menakjubkan! Gang Sempit Ini Disulap dengan Dekorasi Pernikahan yang Mewah, Begini Hasilnya

Menakjubkan! Gang Sempit Ini Disulap dengan Dekorasi Pernikahan yang Mewah, Begini Hasilnya

Belum lama ini, warganet sempah dikejutkan dengan video dekorasi pernikahan yang ada di Kediri, Jawa Timur. Video tersebut memperlihatkan dekorasi yang super mewah di sebuah gang yang sempit.

Semuanya berawal dari unggahan akun TikTok @langgeng_wedding yang menampilkan video dekorasi pernikahan di gang sempit dan menjadi viral di media sosial.

"Dekor di gang sempit cek. Tetap diusahakan semaksimal mungkin," tulis akun TikTok @langgeng wedding (2/6/2021).

Di video itu, akses masuk pengunjung diubah menjadi suasana yang mengusung tema rustic modern berwarna serba gold dan putih.

Pemilik dekorasi Langgeng Wedding, Joko Yunianto,  merasa kaget setelah tau postingannya ramai di TikTok.

"Saya ya nggak menyangka kalau bakal viral di TikTok. Itu kemarin saya dekor rumah pengantinnya masuk gang sempit cuma cukup satu motor dan lokasi masuk ke dalam jauh pula," kata Joko yang akrab disapa Langgeng itu, Jumat (4/6/2021).

Viral dekorasi pernikahan yang mewah di sebuah gang sempit (tiktok.com)

Link text

Ia mengatakan kalo acara pernikahan itu digelar pada 2 Juni 2021 di Burengan, Kediri, Jawa Timur. Namun, ia mengaku sempat kesulitan untuk mendekor gang sempit kliennya tersebut. Apalagi, ia dan tim harus berjalan kaki cukup jauh untuk tiba di lokasi rumah klien.

"Jalan masuknya itu 1,5 meter cuma cukup 1 motor. Kesulitannya ya agak jauh jalannya dan karena gangnya sempit jadi susah untuk akses pasang dekornya," ucap Langgeng yang melayani dekorasi, tenda, alat prasmanan dan lainnya sejak lima tahun belakangan.

Langgeng kemudian menceritakan proses pengerjaan dekorasi tersebut. Dia dan timnya menyulap area gang sempit menjadi tempat pernikahan mewah bak di gedung dalam satu hari.

"Pengerjaannya satu hari, karena lokasi di pemukiman padat penduduk. Jadi kita usahakan nggak terlalu lama untuk proses pemasangan dan pembongkarannya, biar sama-sama enak. Soalnya kasihan kalau ditutup lama-lama," jelasnya.

"Alhamdulilah pengantinnya suka dengan hasilnya. Karena sebelumnya pengantinnya berpikiran nanti nggak bisa maksimal karena lokasinya sempit. Tapi kita tetap berusaha memberikan yang terbaik dengan konsep dekorasi yang simpel supaya terkesan mewah dan luas," tuturnya dengan ramah.

Viral dekorasi pernikahan yang mewah di sebuah gang sempit (tiktok.com)