Viral, Wanita 54 Tahun yang Menikah dengan Brondong Beda 20 Tahun

Viral, Wanita 54 Tahun yang Menikah dengan Brondong Beda 20 Tahun

Seorang wanita mendadak viral di TikTok setelah ia membagikan video foto prewedding-nya. Wanita yang memiliki akun bernama ‘NenekMainTikTok’ tersebut bercerita kalo dirinya akan menikah untuk ketiga kalinya.

Namun, yang menjadi perhatian publik adalah calon suaminya yang ternyata berusia 20 tahun lebih muda darinya. Dalam video tersebut, mereka berpose layaknya pasangan muda yang bergaya ala kekinian.

"Nenek-nenek prewed, demi menyenangkan calon suami, malu sebenarnya," tulis wanita bernama Itte tersebut dalam postingannya yang viral awal bulan ini.

Dalam video Itte pun menulis bahwa ia adalah seorang nenek yang dapat jodoh lagi untuk yang ketiga kali. Meski malu melakukan foto prewedding yang dianggap tidak sesuai dengan usia, Itte dan pasangannya yang bernama Hengki melakukan foto prewedding dibantu oleh anak-anaknya sendiri. Itte dan Hengki tampak kompak berpose dengan baju warna putih di area perumahan mereka.

Viral wanita 54 tahun menikah dengan pria 20 tahun lebih muda darinya (tiktok.com)

Link text

Hingga kini postingan tersebut sudah disukai hampir 10 ribu kali dan diramaikan dengan lebih dari 2 ribu komentar. Kebanyakan netizen mengaku ikut berbahagia dengan hubungan Itte dan calon suaminya saat itu. Tak sedikit pula netizen yang mengagumi bahwa si nenek punya penampilan yang awet muda.

Wanita yang akrab disapa Itte tersebut adalah seorang nenek yang mendapatkan jodoh ketiga kalinya. Walau sedikit malu melakukan prewedding, Itte dan pasangannya Hengki tetap menjalani photoshot untuk prewedding yang dibantu oleh anak-anaknya sendiri. Namun, banyak pula warganet yang memuji paras Itte yang terlihat awet muda.

Link text

Tak lama semenjak video prewedding mereka viral, Itte dan Hengki melangsungkan pernikahan. Melalui video lainnya, wanita yang bekerja sebagai MC dan pebisnis EO tersebut memperlihatkan acara pernikahannya yang cukup meriah.

 "Serunya nikahan nenek nyanyi joget bareng anak, cucu. Suami tuh ikut sayang sama cucu-cucu nenek. Karena suami mengerti kalau nenek nggak mungkin kasih dia anak," tulisnya.

Kepada Wolipop, Itte membagikan kisah cintanya dengan suami. Ia mengaku telah lama sendiri dan berniat untuk mencari jodoh lagi. Hingga suatu hari, ia pun disarankan sepupunya untuk bermain aplikasi Tinder. Dan di saat itulah ia bertemu dengan Hengki.

"Saya janda sudah enam tahun pengen nikah lagi, nggak pengen hidup sendirian, kesepian, karena anak-anak kan sudah gede, kebanyakan sudah menikah, sudah sibuk sendiri-sendiri," katanya saat diwawancara Wolipop pada Rabu, (7/7/2021).

"Saya diajarin deh main tinder tapi kan di Tinder kadang banyak yang nakal jadi takut mau ketemu. Jadi banyak swipe tapi sering nggak berani ketemu. Sampai suatu hari sahabat saya yang swipe dan ketemu suami. Nggak tahu kenapa cuma sama dia saya berani ketemu," ujar ibu tiga anak itu.

Setelah beberapa bulan bertemu melalui Tinder, mereka pun memutuskan untuk berpacaran dan menikah setahun kemudian.

"Semuanya mendukung. Dari anak-anak sama sekali nggak karena mereka melihat ibunya sudah lama sendiri dan ibunya 'rokes' jadi dianggap cocok-cocok aja sama yang muda. Teman seumuran saya juga udah paham kalau sama yang seumuran malah nggak cocok karena saya orangnya lebih suka seru-seruan, nggak seperti ibu-ibu pada umumnya. Harusnya yang bingung itu teman-teman dia, kenapa nggak sama yang muda, tapi justru mereka lebih mendukung," kata Itte.