Usia Bak Wanita 27 Tahun, Vera Wang Mendapat Banyak Pujian Di Ulang Tahunnya yang Ke-72 Tahun

Usia Bak Wanita 27 Tahun, Vera Wang Mendapat Banyak Pujian Di Ulang Tahunnya yang Ke-72 Tahun

Vera Wang, desainer fashion asal Amerika Serikat, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-72. Namun dalam perayaan hari spesialnya itu, Vera Wang mengenakan gaun berwarna kuning neon dan terlihat begitu cantik.

Ia membagikan beberapa foto ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-temannya. Bahkan, terlihat pula penyanyi Cher yang hadir di perayaannya itu.

Postingan tersebut menjadi viral dikarenakan penampilan Vera Wang yang begitu awet muda. Banyak netizen yang takjub dengan wajahnya yang sama sekali tak terlihat tua. Bahkan, seorang netizen berkomentar kalo Vera Wang terlihat seperti wanita berusia 27 tahun.

"Kamu ulang tahun ke 72 atau 27?" tanya salah satu netizen yang memujinya awet muda.

Vera Wang diakui memiliki wajah bak 27 tahun di usianya yang ke-72 tahun (yahoocanadastyle.com)

"Aku ingin tahu apakah ada kesalahan pada akta kelahiran kecantikan awet muda ini, dan dia tampak beberapa dekade lebih muda," puji netizen lainnya.

Tak sedikit netizen yang penasaran mengapa Vera Wang terlihat begitu awet muda dan menawan di usianya yang sudah menginjak kepala tujuh itu. Banyak dari mereka yang meminta tips diet dan rahasia awet mudanya.

Vera Wang diakui memiliki wajah bak 27 tahun di usianya yang ke-72 tahun (yahoocanadastyle.com)

"Aku mohon katakan apa rahasia menjadi orang yang tidak pernah tua. Aku memohon!" ungkap netizen.

"Aku benar-benar tidak memahami bagaimana wanita ini berusia 70 tahun. Berdoa kepada dewa tolong berikan mata air awet muda kepada saja," komentar kocak netizen lainnya.

Vera Wang pun sempat berkomentar soal dirinya yang terlihat awet muda beberapa waktu lalu. Dikutip dari Harper’s Bazaar, Vera Wang mengaku bahwa dirinya selalu aktif bergerak. Setiap hari ia selalu rutin mengangkat beban walaupun hanya beberapa menit.

"Tidak banyak hanya 0,9 kg dan 1,3 kg. Aku angkat beban total selama lima menit (per sesi)," ujarnya.

Dia juga rutin mengkonsumsi air putih secara cukup agar tidak kekurangan cairan. Wanita keturunan China ini juga mengatakan kalo dirinya tidak mengkonsumsi minuman bersoda sejak lama.

"Saya hanya minum air putih; berhenti minum Diet Coke sejak enam tahun lalu. Itu hal tersulit yang harus saya tinggalkan," tutur Vera Wang.

Vera Wang diakui memiliki wajah bak 27 tahun di usianya yang ke-72 tahun (harper’sbazaar.com)