Kumpulan Meme Hewan Kurban Idul Adha, Mau Dipotong Justru Nggak Tega karena Bikin Ketawa

Hewan kurban menjadi pusat perhatian setiap perayaan Idul Adha. Berikut 5 meme lucu hewan kurban sebelum mereka dipotong di Idul Adha.

Idul Adha identik dengan hewan kurban. Proses penyembelihan hewan kurban selalu menarik perhatian banyak orang untuk menyaksikannya. Berikut ada 5 meme kocak hewan kurban yang bisa bikin ketawa, sebelum mereka disembelih di hari Idul Adha.

1. Diet Dulu

Biar nggak dipotong, sapi ini rela melakukan diet. Sapi yang kurus sudah pasti dianggap tidak sehat dan tidak menarik pembeli untuk menjadikannya hewan kurban. Si sapi pun selamat dari kematian.

2. Minta Digendong

Seekor kambing kurban ini sepertinya gugup dan takut jelang hari penyembelihannya. Kambing tersebut minta digendong oleh orang yang mungkin baru saja membelinya.

Meme Hewan Kurban (Akurat.co)

3. Sapi Berotot

Bila ada sapi kurus yang tak laku, ada sapi yang memiliki otot besar. Mungkin sapi itu layak untuk dijadikan hewan kurban tapi bagi yang memotongnya bakalan berpikir berkali-kali untuk menyembelihnya. Bisa jadi khawatir karena takut melakukan perlawanan saat hendak dipotong.

Meme Hewan Kurban (Tagar.id)

4. Selfie Terakhir

Banyak cara dilakukan hewan kurban sebelum disembelih di Idul Adha. Salah satu yang dilakukannya dengan melakukan foto selfie terakhir. Sudah pasti setelah disembelih, si sapi tak bisa lagi melakukan hobi selfie tersebut.

Meme Hewan Kurban (Detik Food)

5. Nyanyi Menghitung Hari

Karena sudah laku terjual, dipastikan seekor sapi menyanyi lagi Menghitung Hari yang dipopulerkan Krisdayanti. Dia menghitung hari  menjelang hari penyembelihan.

Meme Hewan Kurban (Kaskus)

Setelah daging hewan kurban disembelih, dipotong, dan dibersihkan pasti banyak yang langsung diolahnya menjadi makanan beraneka-ragam, mulai dari sate, gulai, sop, hingga tongseng yang menggugah selera.

Meme Hewan Kurban (WowKeren.com)