Deretan Zodiak yang Paling Hot di Atas Ranjang, Pasangan Idaman Banget

Setiap zodiak mempunyai kelebihan dan kekurangan, termasuk soal hal paling pribadi. Zodiak mana yang paling hebat di ranjang?

Setiap zodiak mempunyai kelebihan dan kekurangan, termasuk soal hal paling pribadi seperti urusan ranjang. Ada yang pasif, ada yang aktif, ada juga yang dominan memimpin permainan.

Penasaran zodiak apa saja yang terobsesi untuk menjadi dominan ketika di atas ranjang? Yuk kita simak daftar berikut ini!

1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang mempunyai gairah seks yang sangat besar. Tak heran banyak yang menjuluki mereka sebagai raja dan ratu di atas ranjang karena pemilik zodiak ini benar-benar mampu mengguncang pasangannya. Scorpio mampu menjadi pemimpin di tempat tidur dan ia juga sangat semangat, mereka juga tidak segan memberi tahu apa yang ia inginkan kepada pasanganya.

2. Cancer

Zodiak di Atas Ranjang (via Pikiran Rakyat)

Jika cancer dikenal mempunyai sifat yang melankolis dan juga perasa, namun bisa menjadi sangat berbeda jika ia sudah berada di atas ranjang. Cancer sangat terobsesi denga orang yang dicintainya sehingga tak jarang akan membuat pasangannya merasa tidak aman dan curiga plus bisa menghasilkan banyak energi yang terpendam. Kemampuan cancer yang pintar berimajinasi akan dibawa dengan baik saat bersama pasangan.

3. Sagitarius

Zodiak di Atas Ranjang (via CNN)

Zodiak yang mempunyai selera humor yang sangat tinggi ini sering menganggap bahwa seks bukanlah sesuatu yang serius yang harus berkaitan dengan hidup dan mati. Oleh karena itu sagitarius sangat menyukai kebebasan termasuk berhubungan intim. Seseorang yang berzodiak sagitarius bisa berhubungan seks di mana saja asalkan dia merasa nyaman seperti di mobil, di pantai dan bisa juga di toilet.

4. Aries

Zodiak di Atas Ranjang (via Detik)

Aries adalah orang yang sngat kompetitif bahkan untuk urusan ranjang. Tak heran ia akan menjadi pemimpin dan mendominasi ranjang hanya untuk membuktikan bahwa dia menjadi yang lebih baik. Seorang aries akan berusaha mengalahkan mantan pasangan yang sebelumnya, meski dengan cara yang gila dan berbahaya.

Itulah beberapa zodiac yang dikenal handal dan hot saat berada di atas ranjang. Namun ulasan ini hanya penggambaran umum ya, Guys. Bisa saja ada zodiak dengan karakter berbeda dari ulasan di atas. Ada banyak banget faktor yang mempengaruhinya.

Zodiak di Atas Ranjang (via Wolipop)