Benda-Benda Teraneh Yang Pernah Dikoleksi Manusia, Kamu Pasti Nggak Nyangka!

Benda-benda teraneh yang pernah dikoleksi manusia, kamu pasti nggak nyangka!

Dari banyak hobi yang sering ditekuni, salah satu yag paling umum dilakukan adalah mengoleksi objek-objek tertentu. Ada yang gemar mengoleksi benda sehari-hari, atau bahkan mengoleksi barang antik. Tapi tahukah kamu jika ada beberapa orang yang secara ekstrim mengoleksi benda-benda yang diluar dugaan, berikut ini beberapa di antaranya.

1. Koleksi Kondom Bekas

Seorang wanita bernama Tonje mengoleksi benda yang mungkin bagi sebagian orang itu adalah benda menjijikkan, yaitu kondom bekas. Awal mula wanita ini mulai mengumpulkan kondom bekas karena ia diminta oleh pacarnya untuk menjaga kondom yang telah mereka gunakan, namun ternyata permintaan tersebut adalah permintaan terakhir sang kekasih sebelum akhirnya mereka putus. Karena pengalaman tersebut, Tonje mulai mengumpulkan kondom bekas, bahkan dari teman-temannya. Hingga kini koleksinya sudah mencapai 1.921 kondom bekas, yang semuanya dipajang di dinding kamar tidurnya.

2. Koleksi Kotoran Pusar

commentimemorabili.it

Satu lagi koleksi yang mungkin terdengar menjijikkan, yaitu kotoran pusar. Ya, seorang pria asal Australia bernama Graham Barker benar-benar mengumpulkan kotoran pusar untuk dikoleksi. Dikutip dari Distractify, pria ini sudah mengumpulkan kotoran pusarnya sendiri sejak tahun 1984. Keseluruhan kotoran pusar yang sudah dikumpulkannya sudah mencapai berat 22,1 gram yang ditaruhnya di dalam beberapa toples.

3. Koleksi Kantong Muntah Pesawat

Metro UK/Feargod.net

Kantung muntah adalah salah satu benda yang selalu tersedia di setiap pesawat terbang. Tapi terpikirkah kamu, jika benda ini bisa menjadi barang koleksi? Seorang pria asal Belanda bernama Niek Vermeulen sudah mengumpulkan 6.290 kantong muntah dari 1.191 penerbangan yang beroperasi di 200 negara.

4. Koleksi Cakar Penggaruk Punggung

www.aol.co.uk

Seorang dermatolog asal North Carolina bernama Manfred S. Rothstein mempunyai hobi yang sangat unik, yaitu mengumpulkan cakar penggaruk punggung. Bahkan sampai saat ini ia telah memiliki lebih dari 675 cakar punggung yang ia dapat dari 71 negara didunia.

Wah, nggak nyangka banget ya benda-benda yang mungkin nggak berguna bagi orang lain ternyata bisa jadi barang koleksi. Setelah baca artikel ini, kamu tertarik untuk mengoleksi apa nih?

 

blazepress.com