Tips Seru Agar Zoom Meeting Kamu Makin Asyik

bikin zoom meeting kamu makin seru dengan beberapa tips di bawah ini

Saat ini baik rapat, kelas, diskusi, hingga bercengkrama dengan teman maupun keluarga jauh sepertinya sudah beralih ke digital ya. Mengingat pandemi yang tak kunjung usai, penggunaan Zoom Meeting sudah seperti sebuah kewajiban hingga kebiasaan.

Nah, agar Zoom Meeting kamu menjadi lebih berwarna dan menyenangkan, kamu harus tahu beberapa fitur yang diberikan Zoom untuk membuat video call kamu menjadi tidak membosankan. Yuk intip tips seru agar Zoom Meeting kamu makin asik.

Ganti Background

Ini sih emang paling seru, kamu bisa ganti latar belakang video kamu sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu juga bisa import foto untuk dijadikan background loh.

Pakai Profile Picture

Kalau kamu pengguna Zoom rutin, pakailah profile picture yang lucu, menarik, tampan atau menyenangkan. Mulai dari foto sendiri hingga foto lain yang penting diijinkan untuk digunakan saat rapat.

Tips Zoom Meeting - Ilustrasi zoom

Bagikan Layar

Untuk meeting yang lebih seru, apalagi saat sedang diskusi kelompok yang membuat kamu bisa melakukan presentasi dengan mudah atau berbagi layar dan menulis bersama teman-teman yang ada.

Menggunakan Space Bar

Kalau kamu melakukan setting untuk mute dalam meeting tersebut, dan kamu hanya perlu tekan tombol spasi pada perangkat jika ingin berbicara, dan walla secara langsung mic kamu akan otomatis menyala.

Zoom (zoom.us)