Sadis Banget! Roy Kiyoshi Dikirim Makanan Berisi Beling, Siapa yang Mau Mencelakainya?

Roy Kiyoshi mengungkapkan ia pernah mendapatkan kiriman makanan dari seseorang yang diduga mau mencelakainya.

Roy Kiyoshi dikenal sebagai anak indigo yang bisa meramal kehidupan masa depan seseorang. Roy ternyata  juga bisa meramal dirinya sendiri, bahwa usianya tak sampai 40 tahun karena dia akan meninggal dunia  beberapa tahun lagi. Saat ini usia Roy 34 tahun.

Pengakuan tersebut diungkapkan Roy di channel YouTube Langit Entertainment. Kala itu Roy berbincang dengan Nikita Mirzani sebagai pembawa acara. Pria yang pernah tersandung kasus narkoba ini mengatakan bahwa ia pernah melakukan hipnoterapi pada dirinya sendiri untuk melihat masa lalu dan masa depannya.

"Tiba-tiba saya melihat sebelum umur 40 tahun saya meninggal," jelas Roy. Roy juga mengatakan jika penyebab kematiannya karena ulah seseorang yang membunuhnya. "Kematian saya disebabkan karena diracun," tambah mantan pacar Evelyn Anjani ini.

Sayangnya Roy tidak tahu siapa orang yang tega membunuhnya dengan cara keji seperti itu. "Ada satu makanan seperti diracun,"kata Roy. Roy mengaku dirinya tak memiliki musuh karena selalu berusaha baik kepada semua orang.

Roy mengenang jika pernah ada seseorang tak dikenal yang mengirimkan makanan ke rumahnya. Makanan itu adalah semur jengkol. Semur jengkol merupakan salah satu makanan kesukaan Roy. Entah karena firasat, ayah Roy,tiba-tiba memeriksa isi semur jengkol tersebut.

Roy Kiyoshi (Republika)

"Jadi semur jengkol itu dikorek-korek bokap (ayah-red) ternyata ada beling, saya nggak tahu salah saya apa,"tambah Roy. Sejak saat itu Roy menjadi lebih hati-hati setiap ada kiriman makanan yang mungkin diberikan penggemar kepadanya.

Kembali bicara tentang ramalan kematian Roy, mengingatkan kita kepada sosok mendiang Mbak You yang juga pernah meramal kematiannya sendiri di tahun 20201 ini dan terbukti benar. Mbak You meninggal pada 1 Juli lalu karena mengalami sesak nafas.

Roy Kiyoshi (Suara.com)