Zodiak yang Selalu Menjaga Kesehatan, Cuma 5 Nih yang Lain Nggak Ya?

Sehat itu mahal bagi 5 zodiak ini. Makanya mesti dijaga dengan baik. Kok cuma 5 yang lain menganggap kesehatan nggak penting?

Menjaga kesehatan itu dengan menjaga pola makan, rutin olahraga atau diet. Ada juga yang menjaga kesehatan dengan menghindari stres, depresi, dan perasaan tertekan. Keduanya merupakan cara untuk hidup sehat secara fisik maupun mental. 

Gemini

Gemini punya alasan kuat untuk selalu menjaga kesehatan. Karena penampilan harus dijaga, makanya mereka yang berzodiak Gemini rajin olahraga dan menjalani diet. 

Jika penampilannya nggak oke, dia merasa khawatir. Bukan hanya karena takut lawan jenis nggak tertarik. Tetapi Gemini merasa bahwa jika performa memikat akan lebih merasa percaya diri.

Olahraga dan diet (bodycare.bg)

Sagitarius

Sagitarius mempunyai tubuh yang gampang sakit. Entah karena salah makan atau perubahan cuaca. Tubuhnya sesensitif perasaannya. Jadi, mau nggak mau Sagitarius harus menjaga kesehatan. Antara lain dengan makanan dan minuman yang dikonsumsi harus mengandung gizi dan vitamin cukup.

Kandungan vitamin pada buah (supermarketnews.co.nz)

Scorpio

Scorpio akan mencari banyak referensi tentang kesehatan. Ia juga suka dengan olahraga. Ini dilakukannya karena percaya bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Selain itu, Scropio beranggapan bahwa tubuh proporsional itu yang utama. Jadi rela deh ngegym, fitnes, renang, jogging, dan lain sebagainya.

Fitnes (skyfitnesschicago.com)

Virgo

Zodiak yang satu ini memang ingin segala sesuatunya sempurna. Termasuk penampilannya. Virgo memang terkesan ribet dengan memilih penampilan. Tapi positifnya, dia selalu menjaga kesehatan. 

Virgo nggak pengen pipi terlalu chubby atau perut buncit. Ia melakukannya dengan mengatur jam makan, jumlah makanan, apa saja yang dimakan, apa saja kandungannya. Perhitungannya detil deh pokoknya. 

Menu sarapan Virgo (wellandgood.com)

Aries

Aries sering tertantang dengan menjalani diet ketat. Sering terobsesi dengan bentuk badan tertentu. Ini sebenernya dilakukan karena untuk memuaskan diri. Penampilan sih hitungan yang keberapa, tapi mencoba hal baru adalah kesenangannya. Termasuk mencoba berbagai cara diet yang baru dan berhasil. 

Melakukan diet ketat juga karena rindu sama masa lalu. Dia selalu teringat baju kesayangannya yang udah nggak muat lagi. Makanya, diet ketat adalah pilihannya.

Lantas zodiak yang lain gimana? Bukan berarti zodiak selain 5 diatas nggak menjaga kesehatan. Tetapi zodiak yang lain punya prioritas yang berbeda dengan 5 zodiak ini. Misalnya Pisces, ia lebih suka begadang dan berkarya daripada memikirkan kesehatan. Padahal, terlalu sering begadang itu nggak sehat. Jam tidur akan kacau dan nggak berkualitas. Bahaya kan kalo jam tidur kebalik? Malam begadang, paginya masih ngantuk deh. 

Buat semua zodiak, tetap jaga kesehatan ya! Sehat itu mahal. 

Menu diet Aries (adekumalasari.com)