Makin Mesra, Kaesang Sempat Rangkul Nadya Arifta Saat Datang ke Ultah Teman?

Makin Mesra, Kaesang Sempat Rangkul Nadya Arifta Saat Datang ke Ultah Teman?

Setelah Kaesang Pangarep kena sentil sang mantan, Felicia Tissue yang akhirnya buka suara dan berkoar di YouTube karena jadi korban Ghosting sang anak presiden, kini justru beredar foto si pemilik usaha Sang Pisang ini bersama Nadya Arifta yang tampaknya makin mesra aja.

Mulanya, bungsu kelahiran Surakarta, 25 Desember 1994 ini menghadiri pesta ulang tahun kenalannya, Nadya Maharani. Video ucapannya pun viral di media sosial.

"Selamat ulang tahun ya Nadya Maharani. Semoga besok ulang tahun lagi dan bisa traktir lagi," ujar Kaesang Pangarep di postingan Nadya Maharani.

Namun yang menjadi sorotan, bukanlah ulang tahun Nadya Maharani. Melainkan dengan siapa Kaesang Pangarep datang ke pesta itu. Kaesang Pangarep diduga hadir bersama Nadya Arifta, perempuan yang dikabarkan adalah sang kekasih.

Dugaan ini bermula dari foto yang memperlihatkan sosok Kaesang Pangarep merangkul perempuan berhijab di sampingnya. Netizen menduga perempuan tersebut adalah Nadya Arifta.

Kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta (Instagram)

"Pojok kiri itu Kaesang sama pacarnya, Nadya," tulis salah seorang netizen.

"Kalian terlalu fokus sama yang ulang tahun sampai nggak fokus sama tangan Kaesang. Merangkul sosok yang mirip budhe (Nadya Arifta)," ujar netizen lainnya.

"Sudah kuduga itu mas Kaesang dan mba Nadya. Walaupun ditutupi stiker, kelihatan itu badannya Kaesang," sahut netizen lainnya lagi.

Meski sudah banyak isu soal kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, keduanya belum memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka dan cenderung menutupinya. Terlebih perseteruan Kaesang dan keluarga sang mantan belum juga mereda hingga hari ini.

Kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta (Instagram)

Meski terkesan mencampakkan Felicia Tissue, namun netizen justru banyak yang setuju jika Kaesang lebih memilih Nadya Arifta ketimbang melanjutkan hubungannya dengan Felicia Tissue.

Lucunya lagi, para netizen malah membuat hastag #timfelicia dan #timnadya, seolah keduanya sedang memperebutkan sebuah posisi.

Makin Mesra, Kaesang Rangkul Nadya Arifta Saat Datang ke Ultah Teman (Instagram)