Suami Tasya Kamila Terserang Kanker Getah Bening, Apa Kabar Kondisinya Kini?

Baru-baru ini mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, mengunggah kondisi terakhir kesehatan suaminya, Randi Bachtiar, yang dikabarkan terserang kanker getah bening

Baru-baru ini mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, mengunggah kondisi terakhir kesehatan suaminya, Randi Bachtiar. Melalui sesi tanya jawab di Instagram Stories, Tasya Kamila mengatakan jika suaminya sudah menjalani beberapa serangkaian pengobatan dan kondisinya semakin membaik.

"Amiiin. Alhamdulillah Randi sudah selesai semua treatmentnya! Sekarang sudah nggak ada keluhan apa-apa, sudah beraktifitas seperti biasa," jawab Tasya Kamila.

Namun, untuk kepastian suaminya sudah sembuh total atau belum, wanita 28 tahun tersebut masih menunggu hasil dari diagnosa dokter.

"Kita lagi nunggu PET (positron emission tomography) Scan, semoga hasilnya sesuai harapan dan dinyatakan sembuh ya sama dokter," terang Tasya Kamila.

Tasya Kamila dan Randy Bachtiar (via Okezone)

Sebelumnya, Tasya Kamila sempat mengunggah sebuah video melalui akun Instagramnya. Di akun @tasyakamila, dia mengumumkan jika Randi Bachtiar sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

"Selama berbulan-bulan, kami merahasiakannya. Memang tidak mudah, tetapi akhirnya kami berani untuk membagikan perjalanan ini kepada kalian," tulis Tasya Kamila dalam caption videonya.

Tasya Kamila dan Randy Bachtiar (via IDN Times)

Ia menjelaskan suaminya divonis kanker getah bening stadium 2 dan harus menjalani beberapa pemeriksaan medis. Tasya Kamila pun sempat tak percaya dengan kondisi yang dialami suaminya, namun dia mencoba sabar dan tabah berharap semuanya kepada Sang Pencipta.

"Jujur engga terbayang sebelumnya ada di situasi seperti sekarang ini, bener-bener #TasyaRandijourney has been brought up to the next level. Sempet kepikiran ini tuh ujian buat pasangan yang levelnya nikah belasan tahun? Ko dikasih kekami ya, tapi kemudian aku yakinin diri. Pasti Allah tau bahwa kekuatan yang kami miliki tuh udah selevel itu, karena Allah engga akan ngasih ujian diluar batas kemampuan kita," kata Tasya Kamila.

Tasya Kamila dan Randy Bachtiar (via Grid.id)