Sambut Anniversary Ke-5, Blackpink Siapkan Perayaan Spesial

Sambut Anniversary Ke-5, Blackpink Siapkan Perayaan Spesial

Tampaknya 2021 akan menjadi tahun yang spesial bagi Blackpink dan para penggemarnya. Sebab, pada tahun ini Blackpink akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021 mendatang.

Dilansir dari Soompi, Selasa (15/6/2021), YG Entertainment selaku agensi Blackpink meluncurkan poster di Twitter sebagai tanda dimulainya project ulang tahun kelima mereka.

Dalam poster tersebut tertulis, "4+1 Project".

Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai poster tersebut.

Hanya saja, YG Entertainment menyatakan telah menyiapkan berbagai proyek untuk merayakan lima tahun BLACKPINK.

"Untuk memenuhi cinta dan harapan banyak orang, kami telah merencanakan berbagai jenis project," kata agensi.

Sekadar informasi, Blackpink merupakan grup penyanyi perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment dan beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Girls Band KPop, Blackpink (The Jakarta Post)

Mereka memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 lalu dengan album single debut mereka Square One, yang berisi lagu Whistle dan Boombayah.

Berkat album tersebut, mereka lantas menduduki puncak tangga lagu dan membuat rekor baru dengan banyak lagu hit bahkan di album-album berikutnya, seperti As If It's Your Last, Kill This Love, dan How You Like That.

Selain itu, single Boombayah, single nomor satu pertama mereka di tangga lagu Billboard World Digital Songs, mendapat rekor sebagai video musik debut yang paling banyak ditonton oleh artis Korea.

Girls Band KPop, Blackpink (Mata Mata Musik)

Dengan sukses komersial mereka di lima bulan pertama, mereka memperoleh penghargaan New Artist of the Year di 31st Golden Disc Awards dan 26th Seoul Music Awards.

Kira-kira, di ulang tahun kelima mereka nanti bakalan ada gebrakan apa ya? Apakah mungkin single baru? Yuk, kita nantikan aja, gengs.

Girls Band KPop, Blackpink (Pikiran Rakyat)