Lihat Deh Tulisan Lucu di Jaket Driver Ojol Ini, Bikin Penumpang Ngakak Abis

Ternyata banyak driver ojek online (ojol) yang mencantumkan tulisan lucu di belakang jaketnya.

Driver ojek online atau ojol selalu mengenakan jaket warna hijau sebagai identitas diri mereka. Namun ada  saja beberapa driver yang menambahkan tulisan di bagian jaket belakang, yang membuat penumpang yang duduk di belakang bisa ketawa.

Tak cuma menempel tulisan, ada juga jaket-jaket unik dengan tulisan kocak di belakang jaket juga kerap ditemui di jalanan. Lumayan kalau macet bisa terhibur kalau baca tulisan-tulisan tersebut. Kayak apa sih tulisan di jaket para ojol?

1. Sayang Keluarga

Jaket yang dipakai driver ojol ini menandakan sosok pria tersebut sayang keluarga. Dia berusaha mencari nafkah  mengantar penumpang, rela bermacet-macetan dan panas-panasan demi mendapatkan uang agar istri dan anak bisa belanja atau shopping.

2. Pemberani

Tulisan di jaket ini juga lucu. Bagaimana digambarkan keseharian seorang driver ojol yang berani membonceng penumpang wanita yang merupakan istri orang lain atau suami orang. Memang nggak takut sama suaminya bang?

Tulisan di Jaket Ojol Lucu (IDN Times)

3. Baik Banget

Sebuah pengumuman ditempel di belakang jaket ojol. Si driver berbaik hati memberikan tarif gratis bagi penumpang yang bernama Agus, kebetulan bulan Agustus saat itu.

Tulisan di Jaket Ojol Lucu (IDN Times)

4. Perhatian Sama Penumpang

Jarang-jarang nih ada driver ojol yang memberikan perhatian pada penumpang. Ia meletakan tumpukan permen dan tisu untuk penumpang. Dia menuliskan bahwa p

Tulisan di Jaket Ojol Lucu (Brilio.net)

5. Pentingnya Jam Terbang

Jaket driver ojol ini menjadi bukti bahwa driver ojol memang tak memiliki  motor gede atau moge, tapi  driver ojol memiliki jam terbang yang besar dan berpengalaman di jalanan.

Tulisan di Jaket Ojol Lucu (GridOto)

Entah apa alasan para driver ojol mencantukan tulisan lucu di jaket mereka. Dalam kesehariannya memang sosok driver ojol menjadi salah satu profesi yang dibutuhkan banyak orang dari mulai mengantarkan penumpang, barang, hingga membeli makanan.

Tulisan di Jaket Ojol Lucu (IDN Times)