Selain Amel, ini Deretan Cewek yang Sebelumnya Disebut Penerus Nike Ardilla

Nike Ardilla sudah lama tiada, namun namanya masih terus dikenang hingga kini dan dikaitkan dengan beberapa nama cewek yang mirip dengannya.

Nike Ardilla sudah lama tiada, namun sosoknya masih terus dikenang oleh masyarakat Indonesia. Bahkan fans penyanyi yang berjuluk Queen of Rock masih saja eksis hingga saat ini.

Kerinduan akan Nike Ardilla seakan terobati ketika ada sosok yang disebut mirip dengan penyanyi legendaris tersebut. Yang terbaru adalah Amel, namanya mendadak ramai dibicarakan usai meraih popularitas lewat akun tiktok.

Sebelum Amel, ada beberapa nama yang menyandang status sebagai penerus Nike Ardilla. Beberapa di antaranya malah seorang pesohor. Siapa saja mereka? Berikut Paragram beri rangkumannya.

Qory Antika

Dikenal lewat tiktok, paras Qory disebut mirip dengan Nike Ardilla pada tahun 2020 lalu.

Nabiella

Pada tahun 2019, salah satu kontestan Indonesia Idol disebut mirip dengan Nike Ardilla. Adalah Nabiella, nama penyanyi yang sempat menyandang status penerus Bike.

Vanesha Prescilla

Di awal kemunculannya, artis Vanesha Prescilla disebut mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Apalagi gaya rambut boop dengan belah tengah Vanessa saat itu mirip banget dengan mendiang Nike Ardilla.

Amel

Yang terbaru adalah Amel yang disebut sebagai mirip dengan Nike Ardilla. Bahkan ia juga sempat dipertemukan dengan ibunda mendiang Nike Ardilla.

Nah itu tadi sederet cewek yang pernah disebut dengan Nike Ardilla, Queen of Rock Indonesia yang mengalami kecelakaan mobil di tahun 1995 lalu.