Kabar Terkini Sinta-Jojo yang Bikin Heboh Lagu Keong Racun

Sinta da Jojo menjadi terkenal setelah viral lipsync lagu Keong Racun.

Sekitar tahun 2010 lalu kemunculan video lipsync lagu Keong Racun sempat jadi viral karena dilakukan oleh dua remaja asal Bandung, Jawa Barat bernama Sinta dan Jojo. Gara-gara video yang diunggah ke YouTube membuat nama mereka populer. Lantas bagaimana kabar Sinta dan Jojo saat ini?

11 tahun berlalu, kini Sinta dan Jojo ternyata sudah menikah. Sinta misalnya setelah menikah kabarnya dia dan suami tinggal di luar negeri. Sinta menjalani aktivitasnya sebagai seorang ibu rumah tangga. Rumah tangga Sinta dan suaminya sangat bahagia setelah beberapa tahun bersama.

Namun sepertinya Sinta belum dikaruniai seorang buah hati usai menikah. Meski sudah lama tak muncul  ternyata banyak warganet yang masih mengingat jika Sinta pernah jadi viral karena lipsync lagu Keong Racun. "Sesepuh nih mari kita sungkem,"kata warganet di kolom komentar Sinta. "Dasar kau keong racun," tambah warganet lainnya.

Sinta dan Jojo di Video Keong Racun (YouTube Starky Aji)

Tak cuma Sinta, Jojo pun sudah menikah. Justru Jojo sudah menjadi ibu dari seorang anak. Penampilan wanita berkulit putih pun sudah berbeda dibandingkan saat muda dulu karena kini sudah memakai hijab.Pesona Jojo memakai hijab mendapatkan pujian dari banyak warganet.

Setelah menikah sama halnya dengan Sinta, Jojo tak lagi eksis jadi artis. Selain fokus mengurus keluarga, Jojo juga merintis bisnis pakaian muslim, seperti baju gamis hingga menjual hijab. Bisnis tersebut cukup laris karena banyak pelanggan yang penasaran dengan produk yang dijual Jojo.

Sinta Kini Sudah Menikah (Instagram @sisisinta)

Meskipun Sinta dan Jojo sudah jarang bertemu, bukan berarti komunikasi mereka jadi terputus. Sebab mereka sering komunikasi di sosial media untuk saling menanyakan kabar. Wah jangan-jangan Sinta dan Jojo punya rencana bakal buat video lagi nih.

Bila video TikTok saat ini sedang ramai dijadikan konten, banyak yang menilai jika video Sinta dan Jojo merupakan salah satu konten TiKTok pertama di Indonesia, karena memiliki konsep yang sama dengan TikTok sekarang. Sayangnya zaman Keong Racun aplikasi TikTok belum muncul.

Jojo Kini Pakai Hijab (MataMata.com)