Pakai 4 Browser Ini, Sudah Dilengkapi dengan VPN Bawaan Loh!

gak perlu ribet download VPN dulu, cukup on di browser ini aja

Banyak orang yang kesulitan mengakses web ini itu, karena tidak available atau diblokir oleh perusahaan jaringan tertentu. Karena itu biasanya mereka membutuhkan VPN untuk bisa mengenkripsi aktivitas internet tersebut dan membuka beberapa situs yang diblokir.

Namun ternyata, kini kamu tidak harus mendownload VPN-nya saja, melainkan juga bisa sekaligus dengan browsernya loh. Jadi nggak perlu ribet nyalain VPN dulu. Mau tau web apa aja yang udah lengkap dengan VPN-nya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Opera Browser

Opera sudah dilengkapi dengan VPN bawaan tanpa harus membuat akun terlebih dahulu. Kamu hanya perlu mengaktifkan VPN di bagian setting dan sudah bisa browsing apapun sepuasnya. VPN juga bisa di setting mode private atau normal.

Aloha Browser

(apkpure.com)

Sama seperti Opera, Aloha juga memiliki VPN bawaan dimana traffic tak terbatas, IP yang disembunyikan dan log activity yang tidak tersimpan. Menawarkan lebih dari 10 server VPN yang bisa dipilih secara spesifik.

AVG Browser

(dignited.com)

Dibuat oleh salah satu perusahaan keamanan AVG Technologies, layanan VPN di browser ini terdapat lebih dari 30 server dan bisa digunakan di luar server. Dimana kamu hanya perlu tap VPN browsing dan aktivitas internetmu menjadi lancar.

Cake Web Browser

(play.google.com)

Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh browser satu ini mulai dari proteksi password, do not track, tab private hingga VPN unlimited. Dimana VPN pada Cake tidak memberi batasan pada bandwidth.

(storeday.ro)