Permintaan Ngidam Ibu Hamil Ini Aneh Banget, Bikin Suami Kelimpungan

Ibu hamil sering meminta sesuatu kepada suami atau ngidam. Meski kadang permintaan ngidamnya lucu-lucu banget.

Ibu hamil yang merasakan ngidam berupa makanan atau hal-hal lain biasanya diungkapkan kepada suami. Sebagai suami siaga, mereka selalu berusaha agar permintaan istrinya bisa dituruti demi sayangnya pada jabang bayi dalam kandungan.

Tapi kadang ada saja permintaan lucu para ibu hamil yang membuat suaminya kalang kabut. Mau tidak dituruti akan membuat ibu hamil sedih, tapi bila dituruti kadang butuh perjuangan ekstra.

1. Ngidam Martabak, Tapi...

Sebuah chat terungkap ketika seorang ibu hamil meminta sang suami dibelikan martabak. Saat ditanya jenis martabak justru si istri menyebut agar membeli martabak yang penjualnya berwajah tampan.

2. Bikin Cemburu Suami

Sebagai suami pasti akan mengabulkan keinginan ngidam sang istri. Tapi kalau si istri minta ketemu mantan-mantan pacar saat masih SMA apakah nggak bikin si suami malah cemburu ya.

Permintaan Ngidam Lucu (Liputan6.com)

3. Siap Terjang Banjir

Saat bencana banjir datang, bukan berarti sang istri tidak bisa meminta dibelikan makanan oleh suami. Bila permintaan sudah ada, si suami harus siap menerjang banjir dan membelikan makanan sesuai keinginan istri.

Permintaan Ngidam Lucu (Liputan6.com)

4. Carinya Jauh Banget

Bila sang istri meminta telur penyu sebagai makanan yang ingin dia santap, tentu suami bakalan bingung harus cari ke mana. Telur penyu biasanya terdapat di penangkaran penyu atau di sarang penyu di pinggir pantai. Bakalan jauh banget carinya.

Permintaan Ngidam Lucu (Lucu ME)

5. Sedih Banget

Seorang istri ngidam makan gorengan dan es krim. Gorengan dan es krim mudah didapatkan, namun bayangkan bila makanan sudah didapat malah mengidap sakit radang tenggorokan. Sudah pasti sedih banget karena nggak bisa mencicipi gorengan dan es krim tersebut.

Permintaan Ngidam Lucu (SUDARYANTO)

Mitos pada zaman dahulu bila permintaan ngidam istri tak dituruti suami, konon bayi akan mengeluarkan liur dari mulutnya ketika lahir alias ngeces, karena keinginannya tidak terpenuhi saat berada dalam kandungan. Hal itu tentu belum diketahui kebenarannya.

Permintaan Ngidam Lucu (Lucu ME)