Viral, Video Pria yang Menangisi Kepergian Istrinya yang Hamil dan Meninggal Karena Covid-19

Viral, Video Pria yang Menangisi Kepergian Istrinya yang Hamil dan Meninggal Karena Covid-19

Kasus Covid-19 di Indonesia semakin merajalela. Kabar duka pun berdatangan dari kalangan tenaga kesehatan (nakes) yang selama ini bekerja keras dalam menangani pasien Covid-19.

Baru-baru ini, viral sebuah video TikTok yang memperlihatkan duka mendalam akibat Covid-19. Salah satu bidan di rumah sakit meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 dan bidan tersebut diketahui sedang hamil.

Video tersebut diunggah oleh Nurhasanah melalui akun @perawatbnnkkrw. Di dalam video tersebut, terlihat 2 orang nakes dan seorang pria yang sedang menangis tersedu-sedu sambil mendorong kereta jenazah. Momen tersebut pun disaksikan oleh nakes lainnya.

"Ini temen aku sekaligus sebagai nakes dan pahlawan COVID-19 di sebuah salah satu RS daerah Bekasi. Dia sedang hamil namun harus tetap bekerja di masa pandemi ini karena sudah menjadi kewajiban seorang nakes," tulis akun TikTok @perawatbnnkkrw.

Viral pria yang menangisi kepergian istrinya yang sedang hamil dan meninggal akibat Covid-19 (tiktok.com)

Pria yang menangis tersebut adalah suami dari bidan yang meninggal bersama anak dalam kandungannya. Pria itu terlihat tak sanggup menahan kesedihannya. Ia langsung terdiam lemas dan jongkok di samping kereta jenazah.

"Dia terpapar COVID-19 lalu meninggal beserta adik bayi yang ada dalam kandungannya. Dan yang jongkok itu suaminya, Ners S yang tabah ya Ronnnn dimana nyeseknya ditinggal istri+adik bayi dalam kandungan," demikian Nurhasanah menulis dalam unggahan TikToknya.

Rekan sesama nakes pun turut mengantarkan kepergiannya dengan banjir air mata. "Semoga teh is husnul khatimah aamin dan insya allah syahid. Terimakasih sudah menjalankan peran nakes dan pahlawan COVID-19, tugasmu sudah selesai Allah lebih sayang teh Is dan adik bayi," doa akun TikTok @perawatbnnkkrw.

Hingga Jumat (24/6/2021) video unggahan Nurhasanah sudah ditonton lebih dari 3,3 juta Views, mendapat 239 ribu Likes dan 5.105 komentar. Warganet ikut menangis ketika menyaksikan video tersebut dan mendoakan nakes yang telah gugur dalam bertugas.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, turut berdukacita. semoga Allah Terima segala amal ibadah beliau," doa akun @Aku Scorpio.

"Ya Allah, hadiahkan surga untuk perjuangannya. Aamiin

Viral pria yang menangisi kepergian istrinya yang sedang hamil dan meninggal akibat Covid-19 (tiktok.com)