Masuk 7 Nominasi AMI Awards 2018, Upah Nggak Tidur Dipha Barus

Dipha Barus tidak menyangka karyanya masuk ke dalam 7 nominasi AMI Awards 2018. Katanya sih sebagai upah kerja lembur sampai enggak tidur.

DJ (Disk Jockey) sekaligus produser Dipha Barus tidak menyangka bahwa karyanya dapat diterima publik secara kualitas. Buktinya ia mencatatkan namanya dalam 7 nominasi Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

Nominasi tempat karya Dipha Barus bernaung adalah Karya Produksi Terbaik, dua nominasi untuk Karya Produksi Kolaborasi Terbaik (masing-masing untuk 'Money Honey' dan 'Decide'), Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, Karya Produksi Re-arasemen Terbaik, dan Karya Produksi Elektronika Terbaik.

Lebih hebatnya lagi beberapa karya musik yang dia buat juga masuk nominasi. Meskipun nantinya jika menang penghargaan tersebut akan masuk ke musisi yang lain.

"Ada dua tambahan itu lagu yang gue buat gitu. Ada 'All Good' akustik, ada Bams yang solo itu juga lagu yang gue buat. Jadi total ada sembilan atau 10-an," tutur Dipha seperti yang dilansir dari Kompas.com Rabu (5/9/2018).

Dipha Barus (instagram @diphabarus)

Kesuksan ini Dipha anggap sebagi buah kerja kerasnya. Ia mengaku bahkan harus lembur untuk menyelesaikan karya-karyanya. Bahkan sampai enggak tidur lho gengs.

"Kayak ada penghargaan dari upah enggak tidur. Lembur di studio, gue kehilangan waktu sama teman-teman, lagi tour recording 'Skin to Skin' juga, itu sih," ucap Dipha menceritakan pengorbananya.

Dipha Barus dan Nadin (mod-o.com)

Pihaknya juga santai jika tidak memenangkan satu pun nominasi yang ada. "Ya puji Tuhan, karena gue enggak mikir bakal dapet nominasi yang banyak sih. Dapet syukur, enggak dapet juga ya puji Tuhan. Pas dapet sih gue seneng ya," kata Dipha.

Gimana gengs menurut kalian, apakah Dipha Barus layak mengusai penghargaan ini? Kalian masih dengerin musik elektronik di tahun 2018? Komen di bawah ya gengs.

Aksi panggung Dipha Barus (instagram @diphabarus)