Toko Lego Terbesar se-Asia Tenggara Dibuka di Resorts World Sentosa

Baru dibuka di Resorts World Sentosa, toko lego resmi terbesar se-Asia Tenggara

Kurang dari 3 bulan setelah pembukaan Lego Certified Store (LCS) terbesar di Singapura yang berlokasi di Suntec City, perusahaan retail mainan ini kembali membuka toko yang lebih besar lagi, berlokasi di Resorts World at Sentosa (RWS), yang baru dibuka pada tanggal 25 Juni kemarin.

Terletak di dekat pintu masuk Universal Studios Singapore, LCS baru ini memiliki luas lebih dari 3.165 meter persegi dan memiliki fasad etalase setinggi 17m yang ditumpuk dengan batu bata Lego raksasa. Hal pertama yang akan dilihat pembeli saat memasuki toko adalah dinding mosaik Lego terbesar di Singapura, berjudul 'Quay Colours', yang dirancang oleh Profesional Bersertifikat Lego Singapura, Nicholas Foo. Karya ini berukuran tinggi 2,3m, lebar 4 meter dan terdiri dari 103.650 batu bata Lego.

Geek Culture

Cesar Ridruejo selaku General Manager, Asia Tenggara di Lego Group mengatakan, “Di Lego Group, kami terus berinovasi dengan tema dan pengalaman bermain baru untuk anak-anak dan orang dewasa.”

Untuk merayakan pembukaan toko, LCS di RWS ini meluncurkan serangkaian hadiah eksklusif untuk pembelian Lego Sentosa Arcade set langsung di toko. Set akan mencakup Hoki Mini, Mobil Bumper, Mesin Arkade, dan Generator Ide Lego. Promosi ini berlaku untuk pembeli yang berbelanja minimal $88, selama persediaan masih ada. Untuk peluncurannya, set Mini Hockey akan ditawarkan pertama kali mulai 25 Juni. Sedangkan Tiga set lainnya akan “segera hadir”, namun belum ada tanggal pasti.

Geek Culture

LCS (Bricks World) juga mengadakan kontes untuk menyambut para penggemar lego untuk mengklaim tempat permanen di diorama dengan merancang kreasi Lego Merlion mereka sendiri untuk ditempatkan pada pelat dasar stud 16x16. Untuk berpartisipasi, kamu hanya perlu menandai LCS Bricks World di Instagram dengan tagar #LEGORWS. Kontes tersebut berlangsung mulai 25 Juni hingga 31 Juli, dan karya pemenang akan diumumkan di halaman Facebook Bricks World pada 5 Agustus. Karya tersebut kemudian akan ditambahkan ke diorama pada 9 Agustus dan diberikan kepada pemenang.

Geek Culture