10 Film Aksi Terbaik yang Wajib Ditonton Sebelum Mati

10 Film Aksi Terbaik yang Wajib Ditonton Sebelum Mati

Angka kasus Covid-19 melonjak hebat di beberapa daerah usai lebaran kemarin. Meski tidak ada aturan lockdown, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap membatasi mobilitas di luar rumah.

Nah, demi keamanan dan kesehatan kamu dan orang-orang di sekitarmu, lebih baik tetap di rumah saja ya kalau tidak ada acara penting di luar.

Salah satu kegiatan yang kamu bisa lakukan selam di rumah aja cukup banyak kok! Salah satunya nonton film. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi film action terbaik sepanjang masa yang bisa kamu tonton bersama keluarga. Apa saja?

1. The Dark Knight

Film tentang persaingan sengit antara Joker dan Batman. Dalam sekuel film Batman kali ini, Joker memimpin perampokan bank dan hampir menghancurkan setengah Kota Gotham.

2. The Godfather Trilogi

Film yang terdiri dari 3 episode ini bercerita tentang keluarga mafia Italia yang rela membunuh siapa pun yang berusaha mengganggu bisnisnya dan keluarganya.  

3. Mission Imposibble Fallout

Agen rahasia Amerika bersama tim Imposibsible Mission Force dikirim ke Berlin untuk mencegah perang nuklir.

4. Avengers: Infinity War

Penggermar Marvel wajib nonton film yang satu ini. Semua karakter superhero Marvel, Avengers muncul untuk melindungi dunia dari Thanos yang berusaha menhancurkan setengah populasi bumi.

5. 1917

Film tentang perang prajurit Britania Raya yang bertugas menyelamatkan 1600 orang selama Perang Dunia I.

6. Inception

Trilogi film The Godfather (hanoigrapevine.com)

Film bergenre Sci-Fi ini bercerita tentang seseorang yang bisa memasuki alam bawah sadar atau mimpi seseorang. Diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Cillian Murphy.

7. Tomb Raider

Lara Croft mengingat kembali kejadian hilangnya sang ayah secara tiba-tiba. Ia akhirnya menyelidiki sendiri kasus tersebut hingga ke sebuah situs kuno di pesisir Jepang.

8. Gladiator

Film dengan setting zaman Romawi kuno tentang Maximus Decimus Meridius dikhianati Commodus yang membunuh ayahnya untuk merebut tahta. Maximus kemudian menjadi budak dan membalas dendam dengan ikut pertandingan gladiator.

9. Die Hard

Film tentang misi menghabisi teroris di sebuah festival yang dihadiri ia dan keluarganya saat liburan.

10. Kill Bill: Vol 1

Poster film Inception Leonardo DiCaprio (imdb.com)

Salah satu film terbaik arahan sutradara Quentin Tarantino. Film ini dipenuhi adegan berdarah-darah dan sadis. Tentang upaya balas dendam seorang eks pembunuh bayaran yang seluruh keluarganya dibantai oleh anggota timnya.

Nah, tuh ges beberapa rekomendasi film action terbaik yang bisa kamu tonton liburan nanti. Semoga suka ya. Selamat berlibur bersama keluarga~

Film Kill Bill: Vol 1 (cinesociety.pt)