Pesugihan Nyi Blorong, Jadi Gigolo dan Prajurit Biar bisa Dapet Emas

Nyi Blorong adalah salah satu nama besar di dunia mitologi Jawa. Dia adalah salah satu panglima kuat di kerajaan laut selatan.

Kalau Nyi Roro Kidul terkesan sulit berhubungan dengan manusia biasa, Nyi Blorong ini sebaliknya. Dia terkesan rendah hati, lho. Sayangnya, selalu ada maksud di balik tindakannya itu. Tapi orang yang mau berhubungan sama beliau juga punya maksud. Klop deh, jadinya transaksi.

Saking rendah hatinya, sampai ada nama pesugihan Nyi Blorong lho. Itu karena Nyi Blorong ini dipercaya sering ngasih emas murni ke manusia. Ya pastinya ada syarat tertentu sih. Salah satunya adalah berhubungan badan dengan beliau. Kamu tertarik?

Beneran lho, kalau kamu mau dapet emas dari beliau ini, kamu mesti berhubungan badan ama beliau. Tapi ga segampang itu, masih ada syarat lain tuh.

Salah satu syarat berat dapat pesugihan ini adalah mesti puasa 40 hari 40 malam. Puasanya sambil semedi, tuh. Dan mesti dilakukan di sekitar area pantai laut selatan. Puasa ini kayak bujukan pertamamu nih. Kira-kira Nyi Blorong mau ga nih ama kamu.

Kalau Nyi Blorong bersedia, dia bakal ngasih kamu mimpi penampakan dirinya yang cantik. Juga penampakan kerajaan laut selatan. Kalau selama 40 hari 40 malam kamu ga dapet mimpi penampakan, ya siap kecewa aja deh.

Tapi kalau kamu dapet mimpi indah itu, kamu bakal diminta buat ngelakuin syarat selanjutnya. Syaratnya adalah melarung sesaji ke pantai selatan. Ada banyak benda yang mesti dijadiin sesaji ini. Jadi abis bertapa, kamu wajib belanja ke pasar 

Kawasan pantai selatan di Jogja. Kamu bisa ke sini nih kayaknya nih. (blog.reservasi.com)

Setelah sesaji dilarung, kamu tinggal nunggu tuh. Sambil nunggu, kamu mesti nyiapin kamar buat acara besarnya: nge-seks ama Nyi Blorong. Saat itulah kamu bakal dapat pesugihan Nyi Blorong.

Biasanya, acara besar itu terjadi pas di malam-malam bulan purnama. Soalnya pas malam itu, Nyi Blorong dipercaya pas lagi cantik-cantiknya. Semua pesona kewanitaannya keluar pas bulan purnama tuh. 

Ga perlu diceritain ya gimana detail acara besarnya. Tapi yang jelas, abis nge-seks ama beliau, kamu bakal dapet kepingan emas tuh. Gimana? Enak kan? Abis ngeseks, dapet emas tuh. Kurang bahagia apa coba?!

Tapi bagian ga enak dari pesugihan Nyi Blorong ini adalah pas kamu meninggal. Jadi, pas kamu meninggal, arwahmu ga bakal ke surge atau neraka. Tapi ke dunia kerajaan pantai selatan. Kamu bakal jadi prajurit di sana.

Selain itu, selama hidup, kamu juga bakal dimintai tanggung jawab buat nyariin cowok buat Nyi Blorong. Buat jadi temen boboknya Nyi Blorong. Menariknya, semakin banyak cowok yang kamu sodorin ke beliau, makin banyak tuh emas yang kamu dapat.

Satu yang pasti, Nyi Blorong kayaknya juga ga mau main dua kali dengan satu cowok yang sama. Jadi satu cowok buat satu kali temen bobok. 

Kamu mau coba pesugihan Nyi Blorong ini?

Salah satu contoh larung sesaji di pantai selatan. (youtube.com)

Kayaknya mereka siap nih jadi tumbal nih. (jenata.org)