Pendekar Pemetik Bunga Ini Emang Gak Bisa Woles Aja Gantengnya, Siapa Sih Dia?

Pemuda gondrong dengan rambut yang tergerai ini bikin para cewek meleleh ngeliatnya. Siapa sih doi?

Gengs, buat kalian yang udah nonton Wiro Sableng, kalian suka sama tokoh yang mana nih? Soalnya, film yang digarap serius oleh Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara ini keren banget! 

Wiro Sableng diperankan langsung oleh anak dari Bastian Tito, pengarang komik Wiro Sableng, Vino G. Bastian. Film ini diproduseri oleh istrinya, Marsha Timothy yang kebagian peran juga tuh gengs.

Dari sekian banyak adegan, ada satu yang mencuri perhatian nih. Yaitu musuhnya Wiro Sableng, Pendekar Pemetik Bunga. Adegan demi adegan yang menampilkan aktingnya ternyata bikin para cewek pada meleleh tuh. Rambutnya tergerai panjang dan para ladies jadi terpesona deh dengan doi. Siapa sih pemerannya?

Dia adalah Hanata Rue. Dan buat Paragengs yang tiba-tiba ngefans sama doi, simak yuk ulasan tentang Hanata Rue ini. Biar kalian bisa ngepoin doi lebih dalem lagi.

#1

Namanya adalah Hanata Rue. Keliatannya emang gak begitu tenar sih di dunia hiburan Tanah Air. Tapi doi udah berkarier di dunia hiburan sejak 2014 lalu lewat film pendek berjudul Cattleya.

Begh, kayak iklan sampo aja dah [instagram @hanatarue]

#2

Hanata Rue juga pernah mengasah bakat aktingnya di genre film laga. Tepatnya di film The Raid 2 dan The Professionals. Hanata juga jadi stuntman di film tersebut.

Aktingnya di film The Raid 2 [instagram @hanatarue]

#3

Nggak kayak aktor laga kebanyakan gengs. Penampilan aktor yang punya panggilan Nata ini nyentrik banget dengan rambut panjangnya. Tapi kesan eksentriknya itulah yang bikin dia jadi pusat perhatian.

Gokil emang Nata [instagram @hanatarue]

#4

Cara dia natap orang juga bikin dengkul cewek-cewek jadi pada lemes tuh. Keren banget emang. Liat deh latihan aktingnya.

#5

Di film Wiro Sableng, Hanata Rue memerankan Pendekar Pemetik Bunga. Nama sebenernya dari pendekar itu adalah Wirapati yang punya jurus mematikan "Jari Penghancur Sukma". Senjata si Wirapati ini adalah jarum berbentuk kelopak bunga. 


Wagelaseeehhhh... keren banget Bang Nata ini. Yang belom nonton, pada nonton gih. Cepetan, keburu kelar loh. Hati-hati, terpesona sama doi.

Pendekar Pemetik Bunga [instagram @wirosablengofficial]