Nggak Sabar Nunggu Rilis Serial Dokumenter The Beatles: Get Back Tanggal 25 November Nanti

nggak jadi difilmkan, diubah ke serial dokumenter tiga episode

Buat para pecinta musik, band legend The Beatles memang udah bukan hal yang asing lagi. Serial dokumenter band tersebut dijadwalkan rilis mulai 25 November 2021 di platform streaming Disney+.

Dengan tajuk The Beatles: Get Back, serial dokumenter ini akan dibai dalam tiga episode dengan durasi per episodenya adalah sekitar 120 menit. Perilisan akan berlangsung mulai 25-27 November dengan satu episode per hari.

Sebenarnya film dokumenter ini dijadwalkan rilis di bioskop pada September 2020 kemarin sayang harus ditunda karena pandemi Covid19. Kemudian film tersebut diubah menjadi serial tiga episode oleh Walt Disney Pictures dan ditanyakan di Disney+ nanti.

(AFP,JIJI PRESS)

Serial ini nanti akan fokus pada penggarapan album Let It Be yang rilis pada Mei 1970. Dalam album tersebut ada lagu Get Back yang rilis pada April 1060 sebagai single perdana Let It Be.

Sedangkan Get Back yang ada dalam album Let It Be bukanlah versi orisinil, karena terdapat mix yang berbeda. Versi originalnya The Beatles garap bersama musisi asal Amerika Serikat, Billy Preston.

Sehingga bisa dibilang Let It be merupakan album paling monumental milik The Beatles yang menjadi album ke 12 sekaligus album terakhir dari band legendaris asal Inggris ini.

(Central Press,Hulton Archive,Getty Images)