Simak Nih Rahasia Kencan Pertama Biar Berlanjut dan Berhasil

Gengs, rahasia ini simpel kok. Kalian juga pasti udah tau.

Nge-date atau kencan pertama adalah hal yang selalu diinget setiap pasangan. Soalnya ya deg-degan kan dimulainya sejak detik-detik ketika kalian ketemu tuh. Makanya, bikin suasana kencan pertama kalian ini berkesan.

Kalo gak ada hal apa pun yang kalian tutup-tutupin, alias gak ada kebohongan lagi, kalian tinggal jalan aja deh. Tapi gini gengs, ada juga sih beberapa hal yang perlu kalian perhatikan saat kencan pertama. Biar kencan kalian gak cuma sekali doang, tapi berlanjut terus. Simak aja dulu....

1. Bilang terima kasih

Ya ampun, ini gampang banget loh. Semudah membalik telapak tangan aja. Bilang "terima kasih ya" mosok susah banget sih? Ucapan ini bahkan berlaku untuk berbagai kondisi yang kalian alami selama kalian lagi berduaan.

Kesan yang diterima salah satu dari kalian saat ada yang mengucap kata ini kan baik tuh. Seseorang jadi merasa dihargai loh. Jadi mungkin, cepat atau lambat, kalian bisa jalan atau nge-date lagi deh tuh. Simpel kan?

Jangan lupa bilang terima kasih ya... (allocine.fr)

2. Atur kencan selanjutnya

Kalo kalian tertarik pada calon pasangan kalian dan pengen ketemu lagi nih... jangan lupa. Apaan? Ya, bilang lah kalo kalian harus jalan lagi nih kapan-kapan. Gitu loh!

Gak usah ragu deh bilang ini ke calon pasanganmu. Lagian ketahuan kok apa doi suka atau nggak sama kamu. Jadi sebenernya emang gak ada celah buat orang yang sok misterius untuk jalan gitu. Dan di pertemuan berikutnya, lakukan ini lagi. Kencan kalian jadi berkelanjutan deh tuh. Sustainable dating gitu, hehehe.

Jangan ragu untuk tanyakan nge-date selanjutnya (henaran.am)

3. Hargai dia

Gengs, hal ini berlaku dua arah ya. Buat cewek maupun cowok. Misalnya gini, kalo kalian ketemu calon pasangan yang mungkin, MUNGKIN... gak sesuai harapan kalian, jalan aja dulu sih. Kayak gini kan sikap yang baik namanya.

Nanti nih, kalo pas mau ketemuan lagi, kamu cuma harus tempatkan diri sebaik mungkin. Kalo kamu suka dan baik-baik aja, ya jalan lagi lah. Tapi kalo nggak, kamu emang harus mundur teratur. Main alus dikit lah. Pokoknya jangan PHP, inget, karma itu nyata. Hehehe.

Sisanya, atur sendiri ya gengs. Kalian udah tau kok harus ngapain. Ya kira-kira itu aja sih rahasia yang gak rahasia-rahasia amat. Ngomong-ngomong, cara ini bisa nunjukin bahwa kamu emang beritikad baik ke doi. Semoga berhasil ya gengs.

Hargai orang lain (babble.com)