5 Vokalis Band Ini Punya Anak yang Cantik-Cantik

Beberapa vokalis band memiliki anak yang berwajah cantik.

Pesona vokalis band di tanah air selalu mendatangkan pesona. Selain berwajah tampan tentu mereka memiliki suara dan penampilan di atas panggung yang memukau. Beberapa vokalis band ini ternyata sudah menjadi ayah bagi anak-anak cantik yang sudah beranjak remaja. Siapa saja mereka?

1.Duta Sheila On 7

Duta Sheila On 7 memiliki putri cantik bernama Aishameglio Duta Chiara yang tahun ini menginjak usia 17 tahun. Aisha yang sudah remaja memiliki wajah manis khas Indonesia.Sulung dari dua bersaudara ini pun menekuni dunia olahraga yakni bulutangkis. Duta sebagai ayah memberikan dukungan kepada Aisha.

2. Ariel NOAH

Alleia Anata merupakan anak Ariel NOAH dari pernikahan prtamanya dengan Sarah Amelia. Alleia kini berusia 16 tahun. Dunia musik yang ditekuni Ariel sepertinya menarik hati Alleia yang mulai sering bernyanyi melakukan cover lagu dan diunggah di sosial media. Suara Alleia terdengar merdu.

Duta Sheila On 7 dan Aisha (Tribunnews)

3. Armand Maulana

Memiliki anak tunggal bernama Naja Dewi Maulana, vokalis Gigi Armand Maulana dan sang istri Dewi Gita mencurahkan kasih sayang yang besar kepada Naja. Naja yang kini sudah menjadi gadis saat berfoto dengan kedua orangtuanya malah  dikira netizen seperti kakak dan adik, karena wajah Armand dan Dewi yang awet muda.

Ariel NOAH dan Alleia (Kapanlagi)

4. Ariyo Wahab

Vokalis The Dance Company yang nyentrik, Ariyo Wahab memiliki putri sulung bernama Kyra Wahab. Wajah Kyra yang mirip dengan Ariyo membuat saat  mereka berfoto bagai pinang dibelah dua. Saat ini Kyra duduk di bangku kuliah dan tercatat sebagai mahasiwa.

Armand Maulana dan Naja (Liputan6.com)

5. David Bayu

Mantan vokalis Naif ini tak banyak yang tahu jika memiliki anak gadis cantik bernama Audrey Davis. Wajah Audrey yang cantik dan kulit putih bersih menjadikan Audrey menarik parhatian warganet. Belum lagi ia dan David sama-sama senang tampil dengan stylish saat beraktivitas.

Ariyo Wahab dan Kyra (Tabloidbintang)

Saking dekatnya dengan anak-anak gadisnya, para vokalis band acapkali mengajak mereka ke lokasi pertunjukan musik. Kehadiran buah hati tentu menambah semangat para vokalis saat tampil di atas panggung.

David Bayu dan Audrey (Merdeka.com)