Lagu To The Bone Milik Pamungkas Jadi Hits di Filipina

bukan hanya indonesia, Pamungkas juga rajai tangga lagu spotify di Filipina

Lagu ‘To The Bone’ milik Pamungkas yang sempat merajai tangga lagu Spotify selama beberapa minggu ini ternyata tidak hanya sukses di Indonesia saja. Baru-baru ini Pamungkas membagikan Filipina Spotify Chart yang menunjukkan tentang lagunya tersebut masuk urutan 50 besar.

Pamungkas menempati urutan ke 23 dan terus naik ke puncak. Hal tersebut membuatnya bangga sekaligus bersyukur, terlebih lagi ia berhasil melewati penyanyi top Filipina, Angela Ken yang berada di posisi 24.

“Hari ini kami dengan rendah hati menyampaikan bahwa To The Bone masuk di Top 50 Filipina Spotify Chart,” tulis Pamungkas.

Ternyata, selama ini Pamungkas memang memiliki rencana untuk mengadakan konser di Filipina dalam tur Asia Tenggaranya. Namun sayang tur tersebut harus dibatalkan mengingat terjadinya pandemi Covid19.

instagram, pamungkas

“Satu tahun yang lalu kami berencana untuk melakukan tur Asia Tenggara, Filipina adalah salah satu tujuan kami. Tapi kemudian pandemi melanda dan kami harus membatalkan tur,”: jelasnya lagi.

Perjalanan karir Pamungkas memang tidak mudah, sering ditolak dimana-mana mengingat lirik lagunya yang sering menggunakan bahasa inggris. Namun, ia tak pernah menyerah dan menaruh karyanya di Spotify yang membawanya hingga kesuksesan hingga saat ini.

Karya-karyanya yang selalu menjadi peringkat teratas membuktikan bahwa Pamungkas lebih dari sekedar layak untuk menjadi musisi andalan Indonesia.

instagram, pamungkas