Chat Mahasiswa Sama Dosen Pembimbing Skripsi, Lucunya Kebangetan

Beberapa chat isi percakapan mahasiswa dengan dosen pembimbing skripsi ini mungkin bisa menghibur kamu yang lagi pusing kerjakan skripsi.

Mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi sangat membutuhkan bimbingan dari  para dosen. Banyak dari mereka yang berjuang agar bisa bertemu. Biasanya mereka janjian dulu dan membahas rencana pertemuan yang  kadang membuat lucu orang yang membaca isi chat di ponsel keduanya.

1. Bawa-Bawa Netizen

Seorang dosen sempat kesal kepada mahasiswa yang skripsinya dia bimbing lantaran sudah 6 kali revisi. Justru si dosen bawa-bawa netizen dalam percakapan itu. Apa yang dia ungkapkan mirip-mirip judul berita di media online, lho.

2. Santuy Banget

Kalau yang ini mahasiswa santai banget. Masa kirim chat ke dosen pembimbing skripsi kayak mau ajak ketemu teman.  Bayangin kalau dosen pembimbing itu salah satu dosen yang disegani di kampus. Atau jangan-jangan malah dosen paling santai dan anggap mahasiswa kayak teman saja.

Chat Mahasiswa (LINE Today)

3. Doyan Sama Drakor

Seorang dosen ini bukannya membaca proposal yang diajukan mahasiswa malah memilih nonton serial drama Korea. Sepertinya si dosen mengidolakan sosok Kim Soo Hyun.

Chat Mahasiswa (Dictio)

4. Diancam Dibunuh?

Seorang mahasiswa coba menakut-nakuti seorang dosen yang dirasa menyulitkan langkah mahasiswa itu selesaikan skripsi. Sampai bahas kasus pembunuhan seorang dosen oleh mahasiswanya.

Chat Mahasiswa (Zona Mahasiswa)

5. Singkat, Jelas, Padat

Dosen yang satu ini sepertinya orang yang tak suka menulis panjang di chat. Dia jawab seadanya, cuma satu huruf saja. Tapi meski cuma singkat yang penting kan dibalas.

Chat Mahasiswa (Dictio)

Di era pandemi seperti ini sudah pasti dosen pembimbing dan mahasiswa sulit untuk bertemu untuk membahas skripsi. Akhirnya banyak mahasiswa dan dosen yang bertemu lewat video call atau aplikasi zoom agar pembahasan skripsi bisa tetap berlangsung  meski virtual.

Chat Mahasiswa (LINE Today)