Cinta Laura Ikut Challenge BTS, Makin Lihai Joget Aja Nih

Cinta Laura memperlihatkan kebolehanny berjoget ala BTS untuk memenuhi tantangan #IDOLChallange. Semakin lihai joget aja nih sejak di Amerika. Apa karena di sana enggak becek ya?

Selebritis sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl memamerkan kelihaiannya berjoget. Kali ini ia mengikuti challenge atau tantangan meniru tarian boyband asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys. Video tarian tersebut Cinta unggah di akun Instagram pribadinya @claurakiehl pada Sabtu (1/9/2018),.

Tantangan viral ini dilakukan dengan meniru sepenggal gerakan tari dari lagu BTS terbaru yang berjudul "Idol". Lagu ini merupakan salah satu comeback BTS ke panggung musik. Untuk mempopulerkannya, maka muncul tagar #IDOLChallange di sosial media.

Dalam video ini, Cinta Laura yang sekarang menetap di Los Angeles, Amerika Serikat terlihat sangat mahir mengikuti ritme lagu BTS yang menghentak. Antara gerakan tangan, liukan tubuh, dengan lagu yang ada terlihat sangat selaras.

Cinta mengaku sangat bersemangat melakukan tantangan ini. "Saat gula (energi) lagi tinggi dan kegembiraan untuk akhir pekan menguasai. Tantangan diterima! BTS telah kembali dan aku mengikuti #IDOLChallange hype! @bts.bighitofficial" tulis Cinta Laura dalam kepsyen postingan tersebut.

Cinta Laura mengikuti tantangan BTS (instargram @claurakiehl)

Video ini lantas mendapat tanggapan yang positif dari para netizen. Selang satu jam sejak video ini diunggah, sudah ditonton 100 ribu kali. Komentar bernada positif langsung bertebaran untuk video tersebut.

"Woaahhh keren banget kak cintaa dancenyaa!!" tulis pemilik akun @atsiahhnssi.

"OMG KAK CINTAAA," sahut @dy.uu.

"Demi apaaa mbakk @claurakiehl ikut idol challenge jugaaa ~~ sukaaaa," imbuh @iamnao.

"Keren bgt sihhhhh," ungkap @nadiatrianggita.

Bagi kalian yang belum menonton kelihaian Cinta Laura dalam berjoget tantangan ini, tonton videonya di bawah ini gengs. Kali aja kalian jadi ikut bikin challenge ini. Btw, itu Cinta pake apliksi Tik Tok lho gengs, support Bowo Alpenliebe!!

Cinta Laura di luar negeri (instargram @claurakiehl)