Rekomendasi TV Online Terbaik, Gratis dan Bisa Ditonton Sewaktu-Waktu

Jangan sedih jika kamu enggak punya televisi di rumah. Sekarang kamu bisa menggunakan TV Online agar suasana nonton semakin fleksibel.

Televisi merupakan salah satu media elektronik yang banyak digemari oleh masyarakat di seluruh dunia. Namun bagaimana jika kamu tak punya TV sendiri? Jangan sedih, sekarang menonton televisi semakin mudah dengan menggunakan aplikasi TV Online.

Menariknya lagi, kamu juga tak perlu membayar biaya berlangganan, melainkan hanya membutuhkan paket data. Berikut daftar aplikasi TV online terbaik di Indonesia saat ini yang bisa menjadi rekomendasi untuk dipasang di handphone, laptop, atau computer.

UseeTV

Pasti sudah banyak yang tahu apa itu UseeTV. Selain menonton TV, kamu juga bisa menonton film dari berbagai genre yang ada. Kualitas dari UseeTV ini juga sangat tinggi, sehingga banyak stasiun televisi memberikan video HD pada UseeTV.

Vidio.com

TV Online (useetv.com)

Jika pada UseeTV kita hanya bisa melihat acara tv dan juga film-film menarik, beda lagi jika di Vidio.com. Selain memungkinkan memilih tayangan sesuka hati, channel TV di aplikasi ini juga dikategorikan sesuai dengan isi acaranya, mulai Anak, Berita, Hiburan, Olah Raga, Religi, dan Ilmu Pengetahuan. Pengguna gratis bisa mengakses semua channel local, sedangkan pengguna berbayar bisa juga mengakses saluran TV international dan radio.

DokiTV

TV Online (Magazine Job-Like)

DokiTV memberikan pilihan pindah channel bagi tayangan yang tidak stabil dan gambarnya kurang bagus. Kita juga bisa memilih stasiun mana saja yang ingin kita tonton karena kita juga diberikan jadwal TV yang selalu update sehingga kita tidak merasa khawatir akan tertinggal acara televisi yang kita ikuti.

Aladala.tv

TV Online (YouTube)

Walaupun channel di Aladala TV tidak sebanyak di aplikasi yang lainnya, tetapi Aladala TV memiliki menu untuk mengetahui jadwal acara televisi sehari-hari. Jadi kita bisa melihat acara apa saja yang ingin kita tonton.

Tubi TV

TV Online (aladala.tv)

Bagi yang ingin mencari film dan serial televisi menarik, Tubi TV memiliki banyak pilihan dari berbagai genre yang ada. Dan film-film tersebut akan diputar secara gratis hanya dengan menginstall aplikasinya saja.

Pasti menyenangkan ya bisa menikmati tayangan TV Online tanpa harus beli televisi. Tapi ingat, untuk mengakses aplikasi ini dibutuhkan koneksi internet yang kuat agar tayangannya bisa sejernih seperti melihat di layar biasa di rumah.

TV Online (istimewa)