Duh, Ada Celana Jeans dengan Efek Ngompol Dijual 1 Juta Rupiah, Tertarik Membeli?

Duh, Ada Celana Jeans dengan Efek Ngompol Dijual 1 Juta Rupiah, Tertarik Membeli?

Dunia mode memang selalu berkembang setiap waktunya. Kamu mungkin sering menemukan produk-produk fashion yang aneh di internet. Tetapi, apakah kamu sudah pernah melihat sebuah jeans yang memiliki efek pipis di celana?

Dilansir dari Elite Readers, ada salah satu retail fashion asal Amerika Serikat yang membuat jenis celana jeans tersebut. Yang anehnya lagi, mereka berani menjual produk tersebut dengan harga 1 juta Rupiah. Duh!

"Jeans kami dirancang untuk meniru estetika inkontinensia urin tanpa ketidaknyamanan yang umumnya terkait," tulis keterangan dalam unggahan Instagram akun @wetpantsdenim.

Perusahaan tersebut menjelaskan bahwa jeans itu memang sengaja diciptakan untuk membuat pemakainya seolah sedang mengompol. Tetapi tak seperti benar-benar mengompol, karena penggunanya akan tetap merasa nyaman saat menggunakannya.

Celana jeans dengan efek seperti mengompol (twitter.com)

Perusahaan tersebut memamng sengaja menciptakan celana jeans yang membuat pemakainya seolah-olah sedang mengompol. Namun sebenarnya tidak benar-benar mengompol, karena pemakaianya akan tetap bisa mengenakan celana dengan nyaman.

Saat diwawancarai melalui email oleh Mel Magazine, CEO perusahan mengungkapkan kalo beberapa orang ada yang memiliki fetish terhadap celana basah seperti mengompol. Maka dari itu, mereka pun akhirnya membuat sebuah jeans yang memiliki efek sedang mengompol.

Celana jeans dengan efek seperti mengompol (twitter.com)

Melihat model jeans tersebut, tentunya memicu berbagai komentar muncul dari netizen. Beberapa ada yang menyukai desainnya, namun ada pula yang bingung dan mempertanyakan desainnya yang tak biasa.

"Menyukai itu!" komentar salah seorang netizen.

"Kenapa orang menginginkan ini?" komentar netizen lain.

Celana jeans dengan efek seperti mengompol (twitter.com)