Judas Priest Bakal Gelar Tur September Nanti Untuk Rayakan 50 Tahun

setelah gagal sebelumnya, akhirnya Judas Priest gelar tur Amerika tahun ini

Grup band Heavy Metal asal Inggris Judas Priest akan merayakan 50 tahun berkarir di dunia musik pada tahun ini. Disebutkan mereka akan menggelar tur Amerika yang akan berlangsung pada 8 September 2021 nanti.

Tur yang berjudul 50 Heavy Metal Your Tour itu akan dimulai di Pennsylvania, Amerika Serikat pada 8 September dan akan berakhir pada 5 November 2021 di Hamilton, Ontario. Digelarnya konser ini disebut untuk mempertahankan dan menjaga eksistensi musik heavy metal.

“Mempertahankan kepercayaan heavy metal selama 50 tahun, Priest kembali,” ujar Rob Halford sang vokali yang dikutip dari Rolling Stone.

Penjualan tiket konsernya sendiri sudah mulai dijual sejak hari Jumat (11/6) 2021, dan tur akan digelar dalam 37 titik. Sebelumnya tur ini sudah pernah dijadwalkan namun gagal dan harus diundur akibat pandemi covid-19.

t (Foto, ANTARA FOTO,Rivan Awal Lingga)

Pada 2018 kemarin, Judas Priest sempat merilis album Firepower yang membuat total album yang dikerjakan Judas Priest telah sebanyak 18 album, dengan album debut pertama mereka Rock Rolls yang rilis pada 1974.

Grup yang sudah eksis sejak 1969 ini telah mengalami bongkar pasang personnel. Hingga saat ini Judas Priest beranggotakan Ian Hill, Rob Halford, Glenn Tipton, Scott Travis dan Richie Faulkner. Mereka terkenal dengan karya-karyanya yang masih populer hingga saat ini seperti Painkiller, Breaking the Law dan You’ve Got Another Thing Coming.

judas priest (twitter, judaspriest)