5 Foto Editan Bareng Artis Ini Bikin Kamu Mesem-mesem Sendiri

Beberapa foto editan seseorang bersama artis ini bisa membuatmu terhibur di akhir pekan ini.

Banyak cara dilakukan oleh orang-orang kreatif untuk menampilkan editan foto bersama para artis yang mereka idolakan. Foto-foto ini nyaris seperti aslinya. Banyak pose-pose menggelitik yang bisa membuat kita tertawa setiap melihat foto tersebut.

1. Pijat Kaki Chelsea Islan

Seorang pria mengedit foto dirinya bersama Chelsea Islan. Ia dan Chelsea nampak serasi mengenakan baju dan celana warna hitam. Lucunya justru si pria memijat kaki Chelsea. Mungkin Chelsea kelelahan usai syuting film, sampai pria itu rela memijatnya.

2. Kencan Bareng Natasha Wilona

Ajak kencan Natasha Wilona tentu jadi impian banyak pria. Termasuk seorang pria yang mengedit foto bersama Wilona. Mereka berfoto di dekat mobil. Seolah-olah mereka sedang mendatangi sebuah tempat dan putuskan foto bersama.

Editan Foto (Brilio.net)


3. Mesra Bareng Prilly Latuconsina

Dalam sebuah perjalanan di kereta api, seorang pria mengedit foto dirinya sedang bermesraan dengan Prilly Latuconsina. Mungkin  saja pria dalam foto nampak lelah sehingga menaruh kepalanya di dada Prilly. So sweet banget.

Editan Foto (Pinterest)

4. Deg-degan Sebelah Jojo

Mimi Peri mengedit foto dirinya sedang berada di lapangan bulutangkis bersama Jonathan Christie. Pria yang dikenal dengan nama Jojo sedang membuka baju usai meraih kemenangan. Perut kotak-kotak Jojo tentu bisa bikin Mimi Peri gemetaran.

Editan Foto (MOCKUP FRESH)

5. Ke Paris Bareng Nissa Sabyan

Pesona kecantikan Nissa Sabyan membuat pria ini mengedit sedang mendatangi kota romantis, Paris di Prancis. Bahkan ia dan Nissa selfie dengan latar belakang Menara Eifel yang fenomenal.

Editan Foto (Liputan6.com)

Memang bisa jadi alasan orang-orang mengedit foto bersama para artis tersebut untuk hiburan semata. Sebab tak pernah ada artis yang merasa marah hingga melaporkan orang-orang itu karena sudah mengedit foto. Jangan-jangan para artis justru malah ketawa saat lihat foto mereka diedit bersama orang yang tak mereka kenal.

Editan Foto (Liputan6.com)