Ucapan Terima Kasih Untuk Sahabat, Karena Persahabatan Sejati Tak Akan Lekang Oleh Waktu

Memberi ucapan terima kasih untuk sahabat adalah untuk menghargai persahabatan sejati. Persahabatan yang akan selalu ada dan tak lekang oleh waktu. Segera ucapin ke temenmu.

Persahabatan adalah hal terindah dalam hidup seseorang. Persehabatan mengajarkan kita bahwa hidup ini memang harus dijalani bagaimanapun keadaanya. Karena sahabat sejati akan selalu ada saat kita dalam keadaan terpuruk atau sedang di atas angin.

Tak ada salahnya mengucapkan terima kasih untuk sahabat kita. Terutama kepada  mereka yang selalu ikhlas dan tanpa pamrih. Karena tanpa sahabat, kamu nggak akan menjadi yang sekarang.

Untuk para sahabat, dengarkan ucapan ucapan yang tulus dari dalam lubuk hati yang terdalam ini.

Kau adalah sahabatku, teman pelipur di saat laraku menghinggap. 

Bersamamu berbagi cerita indah tidak membuatku lupa diri. Cerita kegagalan juga tak membuatku terpuruk. Dlaam persahabatan kita saling melengkapi. Kebahagiaan yang hakiki.

Jangan kau anggap aku orang lain sahabat, aku adalah dirimu, aku adalah saudaramu, aku adalah anakmu yang selalu kau ingatkan ketika berbuat salah. Terima kasih 

Persahabatan sejati (amazonaws.com)

Sahabat, kalian percaya nggak kalau kita bisa jadi siapa saja saat kita bersama. Kita bisa menjadi badut kelas yang selalu membuat murid lain tertawa terbahak-bahak.

Kita bisa menjadi juara sekolahan yang membanggakan para guru. Kita bisa menjadi gentleman untuk gadis-gadis tercantik yang kita ingin pacari. Tetapi kadang juga bisa jadi 'preman' bersama saat pacar kita diganggu cowok lain.

Sahabat sejati (halyurangers.com)

Sahabat, aku tak pernah percaya kalau cewek nggak akan pernah punya sahabat sejati. Nyatanya aku punya kamu. Kamu yang selalu ada saat bad hair day, kamu yang menghiburku saat mantan minta putus. Terima kasih sahabat.

Kamu juga nggak usah mikirin kalo make up-ku habis karena sering kamu pinjem. Toh itu nggak sebanding dengan harga persahabatan kita. Lagian aku juga seneng kita bisa kembaran make up.

Namun yang paling penting dari persahabatan kita adalah kalian tak pernah menghakimiku dalam keadaan apapun. Bagaimanapun negara ini sudah terlalu banyak hakim meskipun hukum tak pernah tegak berdiri. Tapi itu pekerjaan rumah di lain hari. Saat ini aku hanya bisa memberi ucapan terima kasih untuk sahabatku.

Terima kasih banyak dari sahabatmu yang belum tentu terbaik ini, tapi aku tahu kamu yang terbaik untukku.

    

Persahabatan para perempuan (evolution.com)