Jodoh Emang Nggak Kemana Ya, 6 Aktor Jepang Ini Menikah Sama Lawan Mainnya

ini nih pasangan aktor yang menikah setelah membintangi drama yang sama

Cinta lokasi emang udah biasa, tapi cinta lokasi buat artis Jepang kayaknya agak mustahil deh? Kenapa? Karena masyarakat Jepang dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya, makanya nggak heran kalau para pekerja entertainment di sana jarang mempublikasikan kegiatan sehari-hari mereka.

Eits tapi jangan salah, hal itu nggak berlaku buat 6 aktor Jepang ini. Karena mereka jatuh cinta dengan rekan mainnya di drama yang sama. Siapa sajakah mereka? Yuk simak selengkapnya.

Yui Aragaki dan Gen Hoshino

Pasangan yang memerankan suami istri dalam drama Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu atau We Married as a Job pada 2016 lalu ini dikabarkan akhirnya menikah pada 19 Mei 2021 kemarin.

Mizuki Yamamoto dan Koji Seto

Yui Aragaki dan Gen Hoshino (instagram.com,iamgenhoshino)

Bertemu dalam drama yang diangkat dari manga terkenal, Perfect World, kedua mengumumkan pernikahan mereka pada 7 Agustus 2020 di akun twitternya masing-masing.

Mirei Kiritani dan Miura Shohei

Mizuki Yamamoto dan Koji Seto (twitter.com,koji_seto0518)

Tidak jadian dalam drama A Girl and Three Sweethearts yang mereka perankan, nyatanya kedua pasangan ini menikah pada 26 Juli 2018. Dan Februari 2021 kemarin, Mirei Kiritani mengumumkan bahwa dia sedang hamil.

Nana Seino dan Toma Ikuta

Mirei Kiritani dan Miura Shohei (instagram.com,mirei_kiritani_)

Meskipun beda 10 tahun nggak membuat pasangan ini tidak berakhir ke pelaminan. Keduanya sempat membintangi drama Ouroboros yang membuat awal hubungan mereka pad 2015 lalu, kini mereka telah mendaftarkan pernikahan keduanya pada 1 Juni 2020 kemarin.

Nana Seino dan Toma Ikuta (tokyohive.com)