Awas Nangis, 5 Lagu Ini Jadi Lagu Tergalau Sepanjang Masa

deretan lagu galau sepanjang masa yang liriknya bikin nangis

Kalau lagi galau emang paling pas dengerin lagu galau, eh tapi awas loh nanti kamu bisa nangis. Karena deretan lagu ini disebut jadi lagu-lagu tergalau sepanjang masa yang bisa bangkitin kenangan setiap dengerin lagu ini.

Penasaran lagu apa aja? Yuk simak daftarnya di sini.

Dewa - Pupus

Lagu yang menceritakan tentang kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan ini emang nggak pernah hilang ditelan waktu, tetep jadi lagu tergalau nomer satu buat mereka yang sedih cintanya nggak terbalas.

Tangga - Cinta Begini

dewa (id.wikipedia.org)

Wah kalau ini emang lagu sedih banget. Liriknya aja “kembalilah pada dirinya biar ku yang mengalah, aku terima.”

Justin Bieber -- That Should Be Me

tangga (smule.com)

Lagu dari Justin Bieber ini juga jadi lagu galau sepanjang masa. Gimana enggak, liriknya aja sedih banget. “Harusnya aku yang menggenggam tanganmu, harusnya aku yang membuatmu tertawa”. Sedih banget kan?

Drive - Melepasmu

Justin Bieber -- That Should Be Me (youtube)

Nggak lengkap rasanya kalau galau belum dengerin lagu ini. Lirik yang mengucapkan perpisahan yang berat ini memang bikin menangis. “Semakin ku menyayangimu, semakin ku harus, melepasmu dari hidupku,” begitu ujar Drive.

Fiersa Besari - Juara Kedua

Drive - Melepasmu (youtube)

Lagu yang mengisahkan tentang perasaan jadi orang simpanan ini emang galau abis. Liriknya yang berbunyi “menunggu tapi tak ditunggu, bertahan tapi tak ditahan,’ emang menyayat hati.

Fiersa Besari - Juara Kedua (yiutube)