Dijamin Bikin Ketawa, Ini 5 Tulisan di Toilet yang Aneh bin Ajaib

Beberapa tulisan lucu sering muncul di toilet umum. Sudah pasti orang yang membaca bakalan terhibur atau bahkan kesal dengan tulisan itu.

Toilet menjadi tempat yang selalu didatangi setiap hari semua orang. Khususnya untuk toilet umum biasanya sering muncul tulisan-tulisan yang bisa bikin kita tertawa lepas. Tulisan itu merupakan pesan demi menjaga kebersihan  toilet tersebut. Berikut 5 tulisan kocak di toilet tersebut.

1. Salah Masuk Toilet

Ada saja ulah seseorang pria yang buang air kecil di toilet wanita dengan alasan toilet pria dikunci. Ia pun meminta maaf dengan menulis di tembol toilet wanita. Untung pas dia di dalam nggak ada wanita yang masuk.

2. Ih Jorok Banget

Sebuah tulisan di toilet umum ini membuat terbahak-bahak karena si penjaga memberikan pesan yang cukup keras. Bila orang tak mau membayar sewa toilet, si penjaga meminta agar kotoran orang sehabis buang air sebaiknya dibawa keluar toilet.

Tulisan Toilet (IDN Times)

3. Aroma Jengkol dan Petai

Sebuah pesan juga tertulis di toilet umum. Dalam toilet itu dilarang dimasuki oleh orang yang baru saja makan petai dan jengkol. Karena diduga orang yang habis menyantap makanan itu bisa mengeluarkan kotoran yang kurang sedap di toilet dan bisa menggangu pemakai toilet lain.

Tulisan Toilet (YuKepo.com)

4. Mau Masak di Kamar Mandi?

Pesan tegas juga tertulis di sebuah toilet. Bagaimana dilarang orang masuk ke dalam toilet sembari membawa panci, sebab noda dalam panci bisa saja membuat kotor toilet.

Tulisan Toilet (YuKepo.com)

5. Sumpah Serapah

Kebersihan memang penting. Jangan sampai karena tak bersih saat menyiram kotoran membuat orang lain terganggu. Jangan sampai  orang lain menjadi terganggu karena melihat noda di toilet itu.

Tulisan Toilet (Liputan6.com)

Bagi kamu yang sering membaca tulisan di toilet tersebut sebaiknya dibaca dengan santai. Tak perlu diambil hati atau malah marah saat membacanya. Toh tulisah itu hanya untuk memberikan pesan untuk kebaikan banyak orang.

Tulisan Toilet (PULSK)